Heboh Tiket Presale Gundala Langsung Diserbu di Hari Pertama

Film Gundala.
Sumber :

VIVA – Tiket presale Gundala mulai dijual hari ini, Selasa, 20 Agustus 2019. Tiket tersebut bisa dibeli untuk penayangan khusus 29 dan 30 Agustus 2019. Meski pemesanan tiket presale bisa dilakukan hari ini, namun, tak semua bioskop yang beruntung mendapatkan kesempatan ini. Menurut pantauan VIVA, hanya ada beberapa teater yang menyediakan tiket presale Gundala.

Bangkrut Ditipu Rekan Bisnis, Dimas Danang: Gue Terlalu Percaya Orang

Sebut saja Kemang Village, Pondok Indah 1, Pondok Indah 2, Gandaria City, Senayan City, Kota Kasablanca, Plaza Senayan, Epicentrum, Plaza Indonesia, Taman Anggrek, Emporium Pluit, St Moritz, Puri, Kelapa Gading, dan Artha Gading.

Untuk presale Gundala sendiri, lewat akun Twitter nya Joko Anwar mengatakan, baru dibuka untuk studio yang menggunakan teknologi dolby atmos.

Pukulan Pevita Pearce Sangat Keras, Randy Pangalila: Sampai Saya Mental

"Baru studio yang Dolby Atmos dulu. Yang non-Atmos lagi proses. Bentar yah," kata dia.

Baca Juga: Ketiak Hitam Mutia Ayu Saat Goyang Salsa Bikin Salah Fokus

Fakta Unik Kostum Sri Asih, Total Ada 8 Dipesan Langsung dari Amerika Serikat

Tak hanya di Jakarta, ternyata kehebohan penjualan tiket presale juga terjadi di Yogyakarta. Antrean panjang bahkan terlihat di Empire XXI Yogyakarta.

"Dapet kabar antrean tiket presale GUNDALA di Empire XXI Yogya," cuitan Joko Anwar di twitternya.

Joko berterima kasih atas antusias penonton baik di Jakarta dan luar Jakarta. Bahkan dia memberikan hadiah wallpaper high resolution untuk mereka yang sudah membeli tiket presale.

"Terima kasih teman-teman yang sudah beli tiket GUNDALA. Sebagian show di banyak kota udah rameeee. Yang belum beli, segera beli yah.  Nih buat yang udah beli, aku kasih hadiah wallpaper hi-res," tulisnya.(zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya