Lagi Hits, Cek Bioskop Indonesia yang Tayangkan Weathering With You

Weathering With You, film animasi Jepang yang tayang di Indonesia.
Sumber :
  • Encore Films Indonesia

VIVA – Weathering With You akhirnya tayang di Indonesia mulai hari ini, Rabu, 21 Agustus 2019. Film animasi dari Jepang ini akan tayang di sejumlah jaringan bioskop yang tersebar di Tanah Air.

Exhuma Akan Adakan Pemutaran Khusus untuk Penonton yang Takut

Melalui akun Facebook-nya, Encore Films Indonesia, mengumumkan, semua lokasi bioskop yang akan menayangkan Weathering With You. Film ini akan tayang di semua lokasi CGV Cinemas, Flix Cinema, dan Lotte Cinema. Sementara Cinemaxx, Platinum Cineplex, dan Kota Cinema hanya akan menayangkan Weathering With You di beberapa lokasinya saja.

"Buat yang penasaran bioskop mana yang bakal muterin #WeatheringWithYou, berbahagialah karena kami punya jawabannya!" tulis Encore Films Indonesia Selasa malam, 20 Agustus 2019.

Film Shayda dari Australia Jadi Penutup di Jakarta World Cinema Week 2023

Menggelar Gala Premiere semalam, sejumlah penonton mengaku sangat puas dengan film tersebut. Weathering With You disebut sangat menarik dan layak ditonton.

Baca Juga: Kyoto Animation Sengaja Dibakar, Setidaknya Sudah 26 Korban Tewas

Hadirkan 90 Film dari 54 Negara, Jakarta World Cinema Week 2023 Siap Digelar

"Bagus banget, layak ditonton pokoknya," tutur salah satu penonton.

“Keren, bagus ceritanya,” kata yang lain.

Weathering With You merupakan film animasi dari sutradara dan penulis Makoto Shinkai yang terkenal lewat filmnya di tahun 2016, Your Name. Film ini menceritakan tentang seorang remaja pria yang duduk di bangku SMA bernama Hodaka Morishima yang kabur ke Tokyo. Di sana, dia bertemu dan berteman dengan seorang gadis, Hina Amano, yang ternyata punya kekuatan memanipulasi cuaca. 

Kotaro Daigo bertindak sebagai pengisi suara Hodaka Morishima dan Nana Mori sebagai Hina Amano. Film ini merupakan adaptasi dari novel yang dibuat Shinkai yang dipublikasikan pada 18 Juli 2019, satu hari sebelum versi filmya dirilis di Jepang, pada 19 Juli 2019.

Di Jepang, Weathering With You sudah mendulang pendapatan box office sekitar US$90,5 juta. Filim ini dibesut oleh rumah produkse CoMix Wave Films Story dan disebut juga sebagai Child of Weather.

Dengan durasi 1 jam 50 menit, Weathering With You yang bergenre drama fantasi romantis ini aman ditonton remaja, karena punya rating 13 tahun ke atas. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya