Sinopsis Film Angel Has Fallen, Gerard Butler Dituding Bunuh Presiden

Angel Has Fallen Dibintangi Gerard Butler dan Morgan Freeman.
Sumber :
  • Lionsgate

VIVA – Film ketiga dari seri franchise Fallen, Angel Has Fallen, akhrinya tayang di bioskop Indonesia sejak hari ini, Rabu, 21 Agustus 2019. Angel Has Fallen merupakan film terbaru setelah Olympus Has Fallen dirilis pada 2013 dan London Has Fallen di 2016.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Angel Has Fallen kembali menampilkan kisah Mike Banning (Gerard Butler) sebagai  pengawal presiden. Kali ini, Banning harus menyelamatkan presiden Allan Trumbull (Morgan Freeman) dalam penyerangan yang datang secara tiba-tiba.

Kisah ini berawal ketika Mike Banning diminta langsung oleh Allan Trumbull untuk menjadi pimpinan setelah Gentry mengumumkan akan pensiun.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Saat menemani sang presiden yang tengah beristirahat dari rutinitasnya, serangan tiba-tiba terjadi. Allan diserang dari tempat yang tidak diketahui. Dari kejadian itu, Mike Banning mendapat tuduhan telah melakukan upaya pembunuhan kepada presiden.

Baca Juga: 5 Film Ini Bisa Membuat Pasangan Berpikir Ulang Tentang Makna Hubungan

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Banning yang berhasil lolos dari penjara, akhirnya terpaksa melarikan diri untuk membersihkan namanya dan menungkap siapa orang di balik penyerangan itu.

Dalam perjalanannya ini, Mike Banning mencoba menemui sang ayah. Dia terpaksa melakukannya demi mencari sekutu meski tidak disukainya.

Berhasilkah Mike Banning mengungkap siapa dalang di balik fitnah yang datang kepadanya?

Film Angel Has Fallen disutradarai oleh Ric Roman Waugh dan turut menghadirkan aktor dan aktris ternama, seperti Piper Perabo, Jada Pinkett Smith, Lance Reddick, Nick Nolte, Danny Huston, dan Tim Blake Nelson. Film ini kabarnya menelan bujet US$80 juta dan menjadi salah satu film action yang dinantikan tahun ini.

Berikut trailer film Angel Has Fallen yang kini sudah tayang di Indonesia. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya