Keluar dari MCU, Rekan Avengers: Kami Ingin Spider-Man Kembali

Jeremy Renner sebagai Hawkeye
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Berita Spider-Man keluar dari Marvel Cinematic Universe menghebohkan fans film komik sedunia sejak mencuat Rabu, 21 Agustus 2019. Bukan hanya para fans yang protes karena keputusan Sony Pictures dan Disney yang membatalkan kerja sama mereka, tapi juga dari rekan Avengers.

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Bikin Netizen Gemas

Jeremy Renner, aktor yang memerankan Hawkeye dalam Avengers, angkat bicara terkait keluarnya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe. Jeremy Renner ikut meminta Sony tidak menarik Spider-Man dari Marvel.

"Hey @sonypictures we want Spider-Man back to @therealstanlee and @marvel please, thank you #congrats #spidermanrocks #please," tulis Jeremy Renner di akun Instagramnya.

Debut Global di Indonesia, Realme 12 Plus 5G Diperkuat Sensor Sony dan SuperOIS

Unggahan tersebut tentu saja mendapat respons positif dari para penggemar. Mereka ikut mendukung Jeremy Renner, meminta Spider-Man dikembalikan lagi ke Marvel.

Baca Juga: Sony Akhirnya Bicara soal Spider-Man Keluar MCU: Kami Kecewa

Samsung Galaxy S24 dan Vivo Y100 5G Tampil ke Publik, Ponsel lipat Sony Masih Malu-malu

Selain Jeremy Renner, Ryan Reynolds juga merespons kabar memilukan ini. Aktor pemeran Deadpool tersebut menjawab cuitan seorang penggemar soal kemungkinan Spider-Man berkolaborasi dengan Deadpool di film mendatang. 

"Bisa kami lihat film Spider-Man dan Deadpool sekarang? @VancityReynolds @TomHolland1996," tanya penggemar.

Ryan Reynolds pun mengiyakan, sayangnya, film itu bukan tayang di bioskop, melainkan di hatinya. Tak lain berarti, hal tersebut nyaris tidak mungkin terwujud.

"Bisa, tapi kamu hanya bisa melihatnya di hatiku," tulis Ryan Reynolds.

Fans memang begitu kecewa dengan kabar ini. Tagar #SaveSpiderMan menggema di Twitter dan merajai jajaran trending. Bahkan tak sedikit yang membuat petisi, meminta Spider-Man kembali. 

Sony Pictures akhirnya bicara soal kabar keluarnya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe. Studio ini menyalahkan Disney atas putusnya kerja sama antara mereka dalam mengembangkan karakter jagoan super laba-laba itu di layar lebar.

"Banyak berita hari ini tentang Spider-Man menyalahartikan soal keterlibatan Kevin Feige dalam franchise. Kami kecewa, namun menghormati keputusan Disney untuk tidak lagi menjadikan Kevin Feige sebagai produser utama film live action Spider-Man selanjutnya," kata perwakilan Sony, seperti dilihat VIVA, Rabu, 21 Agustus 2019. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya