Laris Manis, Tiket Presale Hari Pertama Gundala Ludes di Berbagai Kota

Film Gundala tayang di bioskop Kamis, 29 Agustus 2019.
Sumber :
  • Screenplay Films

VIVA – Film superhero pertama Indonesia yang dirilis Bumilangit Studios, Gundala memang baru akan tayang di bioskop pada 29 Agustus 2019 mendatang. Namun, tiket presale untuk penayangan hari pertama Gundala telah dijual dan langsung diburu oleh masyarakat.

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Diketahui bahwa tiket presale untuk bioskop dengan Dolby Atmos telah habis di jam-jam tertentu di beberapa kota, seperti Jakarta, Semarang, Lampung hingga Bali.

Menurut rilis yang diterima VIVA, Rabu, 21 Agustus 2019, baru satu hari dibuka, penjualan tiket presale film Gundala laris manis. Antusiasme masyarakat begitu tinggi dalam menyambut film besutan sutradara Joko Anwar ini. Beberapa bioskop bahkan sudah mulai kehabisan bangku untuk studio yang menayangkan Gundala.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Antrean penjualan tiket presale Gundala di bioskop.

Sementara kota-kota lain juga sudah meminta agar penjualan tiket presale Gundala segera dibuka. Sebagai informasi, tiket presale film Gundala dijual secara online di M-Tix dan Tix.ID, juga dijual langsung di bioskop.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

"Bahkan baru empat jam pengumuman penjualan tiket dibuka, banyak bioskop yang sudah terisi penuh. Di media sosial, banyak yang bersedih karena telat membeli tiket dan hasilnya kursi yang strategis sudah diambil orang. Keramaian penjualan tiket Gundala bahkan sampai menjadikan kata Gundala sebagai trending topic," demikian tertulis dalam rilis dari Bumilangit Studios.

Sementara itu, penjualan tiket presale di bioskop tak kalah semarak. Di Summarecon Mall Bekasi sampai Empire XXI Yogya dibanjiri penonton yang rela mengantre untuk mendapatkan tiket jagoan asli Indonesia itu. Mereka yang membeli tiket secara langsung juga bisa mendapatkan poster eksklusif Gundala.

Bagi Kamu yang belum kebagian, jangan kecewa, tiket presale Gundala dengan fasilitas Dolby Atmos masih dibuka, karena penjualan tiket presale berlaku untuk dua hari penayangan awal. Setelahnya, bakal segera dibuka penjualan tiket untuk bioskop reguler.

Antrean penjualan tiket presale Gundala di bioskop.

Sekali lagi, Gundala bakal mulai tayang di bioskop-bioskop kesayangan Kamu pada 29 Agustus 2019. Film ini merupakan produksi Bumilangit Studios dan Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment. Film jagoan kebanggaan Indonesia yang ditulis skenarionya dan disutradarai oleh Joko Anwar ini diklasifikasikan sebagai film Remaja 13+.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya