Sinopsis EXIT, Film YoonA SNSD yang Tembus 6 Juta dalam 2 Minggu

Film EXIT yang sedang booming di Korea Selatan ini sudah tayang di bioskop Indonesia mulai 21 Agustus 2019.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – EXIT merupakan film bergenre action komedi asal Korea Selatan yang disutradarai oleh Lee Sang Geun. Film yang dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Im Yoon Ah (YoonA SNSD) tersebut sedang populer di Korea Selatan dan meraup 6 juta penonton dalam 2 minggu. Saat ini jumlah penonton EXIT telah tembus angka 7 juta.

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

Dilansir dari LA Times, film berdurasi 103 menit ini dibuka dengan kisah Yong Nam yang diperankan oleh Jo Jung Suk, seorang pria single dan pengangguran selama bertahun-tahun yang masih tinggal bersama orangtuanya. Yong Nam hobi memanjat tebing.

Sedangkan, Eui Joo yang diperankan oleh YoonA SNSD, punya kehidupan yang sedikit lebih baik dibanding Yong Nam. Eui Joo bekerja sebagai asisten manajer di sebuah restoran. Awalnya, Eui Joo dan Yong Nam bertemu di klub pemanjat tebing.

Cover Lagu Tertawan Hati Milik Awdela, Yoona SNSD Tuai Pujian: Fasih Banget

Kisah EXIT mulai menghangat saat Yong Nam menggelar acara ulang tahun ke-70 untuk ibunya di restoran tempat Eui Joo bekerja. Hal ini dilakukan untuk menarik perhatian Eui Joo, yang seolah sengaja membuat Yong Nam terjebak dalam friendzone.

Film EXIT.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Namun, saat itu gas beracun tengah menyebar di seluruh kota Seoul. Keduanya harus berjuang menyelamatkan diri dan keluarganya masing-masing. YoonA dan Jo Jung Suk pun terpaksa harus adu stamina dengan menunjukkan kemampuan berlari mereka dengan durasi lama, sampai memanjat gedung agar mereka bisa diselamatkan dengan helikopter.

Meskipun film EXIT fokus menceritakan perjuangan untuk selamat dari bencana, namun sang sutradara, Lee Sang Geun, tak lupa menambahkan bumbu humor melalui tingkah Jo Jung Suk dan YoonA, sambil berusaha menyelamatkan diri.

Film EXIT yang diproduksi oleh CJ Entertainment ini, sudah tayang di Korea Selatan sejak 31 Juli 2019 lalu dan mulai tayang di Indonesia pada 21 Agustus 2019. So, jangan lupa luangkan waktumu buat nonton film keren ini, ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya