5 Momen Gemas Yoona SNSD saat Promosi Film EXIT

YoonA SNSD
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Film asal Korea EXIT, saat ini tengah tayang di Indonesia sejak Rabu 21 Agustus kemarin. Film EXIT ini sempat mendominasi box office Korea Selatan saat pertama kali dirilis pada tanggal 31 Juli 2019 yang lalu. 

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

Film EXIT ini dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Im Yoon Ah atau yang lebih dikenal sebagai Yoona SNSD. Para pemain EXIT ini pun tengah mempromosikan film ini di berbagai acara televisi di Korea Selatan. 

Di dalam setiap promosi film EXIT ini Yoona pun selalu menarik perhatian dengan tingkah lucu nan menggemaskannya. Seperti apa menggemaskannya Yoona saat mempromosikan film EXIT? 

Cover Lagu Tertawan Hati Milik Awdela, Yoona SNSD Tuai Pujian: Fasih Banget

Berikut ini lima gaya menggemaskan Yoona Lim saat mempromosikan film EXIT seperti dilansir dari berbagai sumber. 

Press conference film EXIT

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Sebelum melakukan promosi film EXIT, baik Yoona maupun Jo Jung Suk menjalani sesi tanya jawab dengan media Korea Selatan pada 27 Juni 2019 lalu. Yoona pun terlihat begitu cantik dengan balutan dress mini berwarna hitam yang dipadukan dengan sepatu hak warna senada. Member Girls Generation itu memilih untuk menggerai rambutnya dan tatanan wajah yang simple. Selalu mengumbar senyum selama membuat dirinya terlihat cantik dan menggemaskan.

Promosi film EXIT di Running Man episode 460

Yoona Lim juga mempromosikan film EXIT dalam reality show populer Korea, Running Man 19 Juli lalu. Bersama dengan Jo Jung Suk, terdapat banyak kelakuan menggemaskan Yoona. Hal ini terlihat ketika diputarkan lagu Yes dari Twice, Jo Jung Suk yang akan menarikan koreografi Twice, tiba-tiba Yoona dengan sigap maju dan melakukan dance menggemaskan ala Twice. Tidak hanya itu, dirinya juga terlihat menggemaskan saat menarikan genie salah satu hits milik SNSD. 

Promosi EXIT di Knowing Broz

Knowing bros merupakan salah satu reality show dari JTBC yang populer di Korea Selatan. Dengan mengenakan baju seragam ala sekolah menengah membuat Yoona tampak masih imut seperti anak sekolahan bukan? Kelucuan terjadi saat momen Yoona bertanya kepada Kang Ho-dong, Seo Jang-hoon, Kim Young-chul, Lee Soo-geun, Kim Hee-chul, Min Kyung-hoon, dan Lee Sang-min mengenai apa kalimat yang sering diucapkan dirinya kepada Jo Jung Suk selama proses syuting EXIT. 

Dalam satu adegan Lee Soo-geun bertanya kepada Yoona bagaimana nada Yoona memanggil Jo Jung Suk (detik 37).  "Aku penasaran aku pikir nadanya akan mengernyit," kata Lee Soo-geun.

"Aaa Oppa," kata Yoona dengan nada menggemaskan. 

Tampak menggemaskan saat fans greeting untuk film EXIT

Yoona tampak imut nan menggemaskan saat fans greeting pada 19 Agustus lalu. Dirinya mengenakan celana overall putih pendek yang dipadukan dengan kaos berwarna abu-abu lengan pendek. Dirinya semakin menggemaskan dengan menata rambutnya dengan mengepang dua dan ditutupi dengan topi kupluk rajut berwarna biru. 

?

Promo EXIT di Cultwo Show" SBS PowerFM

Baik Yoona dan Jo Jung Suk dua hari lalu juga mempromosikan film EXIT di Cultwo Show" SBS PowerFM. Ada satu sesi dimana Yoona menari bahagia atas pencapaian 10 juta penonton film EXIT. Mengenakan atasan putih dan jeans pendek dirinya menghampiri satu persatu kamera yang ada di dalam show itu kemudian menari sambil menunjukkan 10 jarinya sebagai penanda pencapaian 10 juta penonton. 

Enggak salah ya kalau Yoona dijuluki sebagai visual SNSD dan visual terbaik di industri hiburan Korea Selatan karena kecantikannya yang memukau. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya