Cerita di Balik 3 Superhero Anyar Marvel, Termasuk Muslimah

She-Hulk
Sumber :

VIVA – Setelah sebelumnya di San Diego Comic Con pada Sabtu, 20 Juli 2019, menghebohkan internet. Bos Marvel, Kevin Feige, mengumumkan film-film Marvel yang akan tayang selama dua tahun ke depan.

Siap-siap Nonton Petualangan Seru, Film Moana 2 Bakal Rilis 27 November 2024

Pada saat itu Kevin menyampaikan beberapa serial seperti The Falcon and The Winter Soldier yang akan tayang pada 2020, WandaVision yang tayang pada 2021, Loki yang direncanakan tayang pada 2021, Hawkeye pada 2021, dan What If.. ? pada tahun 2021.

Kini Marvel kembali menumumkan serial terbaru mereka, pada D23 Kevin Feige kembali naik ke atas panggung dan memberikan pengumuman besar.

Disney Umumkan Moana 2 Tayang di Bioskop pada November 2024

Dikutip dari Vanityfair, Kevin mengumumkan tiga film lain yang akan tayang di Disney+, pertama adalah Ms. Marvel jagoan perempuan berdarah Pakistan-Amerika, Kamala Khan. Ia adalah karakter muslim pertama Marvel yang menjadi bintang utama.

Baca juga: Begini Nasib Superhero Muslim Ms Marvel

Mickey Mouse Akan Dijadikan Film Horor Pembunuhan, Wajah Lucu Jadi Mengerikan

Selanjutnya ada serial Moon Knight karakter dari Game of Thrones ini akan bergabung dengan MCU, Feige mengumumkan bahwa Moon Knight mendapatkan seri Disney+ sendiri.

Dan yang terakhir ada She-Hulk. Versi komik karakter ini adalah sepupu Bruce Banner, Jennifer Walters yang mendapatkan kekuatan Hulk berkat transfusi darah darurat yang diberikan kepadanya.

Drama Unmasked

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Pada paruh kedua tahun 2024 drama thriller Korea yang sangat dinantikan, Unmasked dengan kisah mendebarkan bakal disajikan kepada para penonton akhir tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024