Tom Holland Respons Konflik Spider-Man: Ini Gila, I Love You 3000!

Tom Holland dan Robert Downey Jr
Sumber :
  • Instagram/tomholland2013

VIVA – Tom Holland akhirnya merespons kabar cerai Sony dan Disney yang membuat Spider-Man harus meninggalkan Marvel Cinematic Universe. Tom datang ke acara D23 Expo di Anaheim, California, untuk mempromosikan film animasinya, Onward, Sabtu kemarin, 24 Agustus 2019.

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Bikin Netizen Gemas

Sebelum meninggalkan panggung, Tom Holland bicara singkat, menyikapi kehebohan isu Spider-Man di kalangan fans sedunia.

"Hai semua, ini adalah pekan yang luar biasa gila, tapi aku ingin kalian tahu bahwa aku sangat berterima kasih dari hatiku yang paling dalam," kata aktor Inggris berusia 23 tahun tersebut, membuat para penonton riuh bertepuk tangan.

Debut Global di Indonesia, Realme 12 Plus 5G Diperkuat Sensor Sony dan SuperOIS

Tak lupa, Tom Holland melanjutkan dengan mengutip dialog Tony Stark di Avengers: Endgame, "Dan i love you, 3.000," serunya makin bikin heboh suasana, mengutip ET Online.

Baca Juga: Panas Konflik Spider-Man, Tom Holland-RDJ Selfie Bareng Bikin Baper

Samsung Galaxy S24 dan Vivo Y100 5G Tampil ke Publik, Ponsel lipat Sony Masih Malu-malu

Sebelumnya, Tom Holland seolah tak mau ikut drama perpisahan Sony-Disney, ketika para fans panik karena Spider-Man akan keluar MCU. Alih-aih memberi komentar, Tom malah santai mengunggah sejumlah foto di Instagram yang tak ada kaitannya sama sekali dengan drama yang berlangsung.

Tom Holland makin hati fans campur aduk ketika dia memamerkan fotonya dengan Robert Downey Jr, pemeran Tony Stark atau Iron Man. Kasual, Tom dan RDJ pamer foto selfie bareng. 

"We did it, Mr. Stark," tulis Tom Holland sebagai keterangan foto tersebut.

Sementara itu, Jon Favreau, pemeran Happy dalam Spider-Man: Far From Home mengatakan, terlalu dini untuk mempercayai apa yang beredar di media terkait konflik ini. Jon sendiri, secara pribadi, masih menggantungkan harapannya bahwa Spider-Man di MCU belum berakhir.

"Masih terlalu dini. Sebagai fans, aku juga masih berharap bahwa sesuatu akan muncul bersama, karena aku rasa semua fans ingin melihat karakter-karakter itu tetap bersama, Spidey dengan MCU. Jadi, ini masih terlalu awal lah," katanya.

Pria yang juga menyutradarai film Iron Man ini menambahkan, dia akan mencoba mencari tahu apa yang terjadi dengan kedua belah pihak. Namun sebagai fans, Jon juga optimis, masih ada harapan untuk Spider-Man, pun Tom Holland, dan MCU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya