Hotel Del Luna Makin Seru, Horornya Bikin Kaget tapi Romansanya Tragis

Drama Korea Hotel Del Luna
Sumber :
  • tvN

VIVA – Hotel Del Luna jadi salah satu film Korea terfavorit yang sedang tayang. Drama ini dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo, serta sejumlah artis Korea terkenal sebagai pemeran pendukungnya.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Hotel Del Luna saat ini sudah memasuki episode 14 dan makin membuat para penonton drama ini penasaran. Tak heran jika tagar #HotelDelLuna menggema di Twitter dan jadi salah satu trending topic hari ini, Minggu, 25 Agustus 2019.

Belum tertarik menontonnya? Drama ini terbilang seru, lho, sebab Hotel Del Luna menceritakan tentang sebuah hotel mewah yang hanya bisa dikunjungi para arwah sebelum pergi ke akhirat. Hotel tersebut digambarkan punya kamar yang dirancang untuk membuat arwah-arwah tersebut nyaman sebelum meninggalkan dunia.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Drama fantasi ini juga memvisualisasikan fasilitas lainnya di hotel ini yang luar biasa mewah, namun di sisi lain, ada kengerian tersendiri di sana. Karakter utama yang diceritakan adalah si pemilik hotel, Jang Man Wol (IU) dengan masa lalunya yang tragis.

Baca Juga: Perdana Tayang Bikin Senyum-senyum, Ini 4 Fakta Love Alarm

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Plot yang menarik, visual indah, serta bumbu-bumbu horor, komedi, dan romantis, mengiringi kisah memilukan Jang Man Wol di masa lalu hingga saat ini. Bersama Goo Chang Sung (Yeo Jin Goo) yang bekerja sebagai manajer hotel, kisah wanita 'kejam' itu makin menarik.

Drama ini akan menghadirkan kisah cinta Man Wol di masa sejarah dan modern. Jangan lupa, ada juga subplot cerita-cerita menarik dari para hantu yang menginap di Hotel Del Luna.

Masih kurang tertarik? Jika kamu penggemar drama Korea dengan genre komedi romantis, Hotel Del Luna boleh dicoba. Dialog dan adegan lucu tapi bikin berbunga-bunga kerap tersaji dari karakter yang diperankan oleh Yeo Jin Goo dan Lee Do Hyun.

Akting mereka pun, termasuk IU, kerap bikin meleleh. Hanya saja agak bersabar di episode-episode awal dengan kepribadian Jang Man Wol yang bikin elus dada. Namun pesona IU dengan tampilan mewahnya, Hotel Del Luna sayang dilewatkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya