Trailer 'Joker' Ungkap Perjalanan Masa Lalu Arthur Fleck

Joker
Sumber :
  • Express.co.uk

VIVA – Warner Bross akhirnya kembali merilis trailer kedua dari film Joker yang disutradarai oleh Todd Phillips. Dalam trailernya kali ini memperlihatkan bagaimana karakter Joker yang suram dimulai.

Terpopuler Otomotif: Cara Aprilia Racing Tangkal Panas Mandalika, Batman Naik Podium MotoGP

Berawal dari seorang pria normal yang kemudian harus merasakan pahitnya hidup hingga mengeluarkan sisi kegilaan dan kejahatannya.

Dikutip dari Forbes, film dengan klasifikasi R dirasa akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar melihat sosok Joker yang menarik perhatian banyak orang. Meski sebelumnya film ini sempat diragukan sebab teaser yang dikeluarkan pertama kali dianggap begitu buruk.

Ada Batman Naik Podium MotoGP Mandalika 2023

Film ini dirasa dapat menjadi contoh yang sempurna bagaimana film-film superhero dalam komik pada dasarnya telah memiliki genre film yang beragam.

Joker dianggap pantas jika ingin melihat bagaimana seorang manusia yang akhirnya jatuh ke dalam jurang.

Kolaborasi Unik Aparel Timnas Indonesia, Ada Sepatu Bola ala Batman

Dalam trailer diperlihatkan bagaimana awalnya Arthur Fleck (Joaquin Phoenix) mencoba membuat tertawa seorang anak justru mendapat tentangan dari ibunya.

Baca Juga: Selain Tyler Cameron, Pria-pria Tampan Ini Pernah Dipacari Gigi Hadid

Kita juga diperlihatkan bagaimana akhirnya Arthur berada di titik kesabaran ketika materi stand up justru dibuat candaan oleh orang lain, kemudian mulai diperlihatkan bagaimana perubahan dari Arthur yang mulai menggunakan make up Joker.

Film Joker akan tayang pada 4 Oktober 2019, namun sebelum itu akan melakukan premiere di Venice Film Festivals dan Toronto Film Festivals pada 9 September 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya