Jago Nari, Bikin Asmara Abigail Tak Kesulitan Main Film Gundala

Asmara Abigail
Sumber :
  • Instagram @asmaraabigail

VIVA – Asmara Abigail berperan sebagai Desti Nikita dalam Gundala: Negeri ini Butuh Patriot. Di film pahlawan super, peran Asmara tak lepas dari adegan laga. Ia harus melakukan persiapan sedemikian rupa agar sempurna di depan kamera. 

Main Film Sehidup Semati, Asmara Abigail Rasakan Tantangan Berat Ini

Untuk syuting tujuh hari, Asmara melakukan persiapan koreo selama lebih kurang dua bulan. Ia ingin beri yang terbaik untuk penonton di karakternya ini. 

"Aku lumayan lama untuk latihan fisiknya, marterial art-nya 2 bulan, tapi proses syutingnya sendiri Desti Nikita kurang lebih satu minggu," kata Asmara saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu malam, 28 Agustus 2019. 

Bangkrut Ditipu Rekan Bisnis, Dimas Danang: Gue Terlalu Percaya Orang

Asmara coba menyesuaikan dalam adegan laga. Ia tidak punya latar belakang ilmu seni bela diri. Namun kepiawaiannya dalam menari cukup membantunya dalam film ini. 

"Mungkin untuk fleksibilitas cukup membantu, makin dilatih lagi," ujar Asmara. 

Pukulan Pevita Pearce Sangat Keras, Randy Pangalila: Sampai Saya Mental

Dalam menghidupkan karakter tersebut, sang sutradara, Joko Anwar, meminta Asmara untuk menggunakan imajinasinya. Joko tak mau Asmara terjebak dan terkesan mengikuti salah satu tokoh yang ada. 

"Kalau kerja sama Joko, kita lebih menampilkan sesuatu yang fresh supaya membuat karakter yang baru. Ada beberapa inspirasi, tapi berusaha menciptakan Desti Nikita itu sendiri," katanya. 

Gundala: Negeri ini Butuh Patriot juga dibintangi Abimana Aryasatya, Tara Basro, Lukman Sardi, Ario Bayu, Donny Alamsyah dan banyak bintang lainnya. Film ini sudah mulai tayang di bioskop pada 29 Agustus 2019. (nda)

Cari tau cerita rahasia balik layar Gundala dari empu-nya BumiLangit, cek di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya