Sinopsis Twivortiare, Kisah Rumah Tangga Reza Rahadian dan Raihaanun

Reza Rahadian bintangi Film Twivortiare
Sumber :
  • Instagram

VIVA – MD Pictures kembali menghadirkan sebuah film romantis berjudul Twivortiare. Film dengan genre drama romantis ini diangkat dari novel ternama karya Ika Natassa dengan judul yang sama.

'365 Days with Arjuna' Berlatar Pulau Dewata Bakal Jadi Film Roman Terbaru Menggetarkan Hati!

Film Twivortiare bercerita tentang kehidupan rumah tangga pasangan suami istri antara Reza Rahadian sebagai Beno Wicaksono dan Raihaanun sebagai Alexandra Rhea. Beno bekerja sebagai seorang dokter senior sementara Alex bekerja sebagai bankir.

Bekerja sebagai seorang dokter dan juga bankir ternyata membuat keduanya sangat sibuk sehingga tidak memiliki waktu banyak untuk bersama. Karena hal itu lah, kedua pasangan ini sering bertengkar dan kehidupan keluarga mereka menjadi tak harmonis.

Gantikan Putri Marino Perankan Kinan di Layangan Putus, Raihaanun Sempat Terbebani?

Baca Juga: Bukan Cuma Film, Gundala juga Diproduksi dalam Bentuk Komik

Sampai suatu hari, mereka pun akhirnya memutuskan untuk bercerai. Sejak saat itu, drama romantis, sedih, dan mengaduk-aduk perasaan pun dimulai. Meski sudah bercerai, keduanya masih saling mencintai dan saling perhatian.

Gantikan Putri Marino, Raihaanun Ungkap Proses Bisa Main di Layangan Putus The Movie

Cerita pun mulai memanas dan semakin seru ketika Beno dan Alex memutuskan untuk rujuk dan kembali menikah untuk yang kedua kalinya. Kembali menikah, ternyata tidak membuat keduanya akur dan harmonis. Pertengkaran pun masih sering terjadi.

Isu orang ketiga, egois, dan keras kepalanya sosok Beno akan membuat jalan cerita film ini menyayat hati. Namun, segala alasan yang menimbulkan masalah dan pertikaian dalam film ini mampu dijelaskan oleh Beno dan Alex dengan sangat baik, bahkan membuat penonton menitikkan air mata.

Berakting jadi seorang dokter Beno berhasil dilakoni dengan baik oleh Reza Rahadian. Pria kelahiran Bogor itu mengaku sampai melakukan observasi untuk adegan-adegan yang bersifat krusial.

“Observasi kecil-kecilanlah yang saya lakukan hanya untuk persiapan beberapa scene yang sangat krusial, menurut saya karena itu sering salah tiap eksekusi. Terutama scene yang menyangkut praktik-praktik berkaitan dengan medis,” kata Reza Rahadian di Plaza Indonesia, beberapa waktu yang lalu.

Karena sangat menghindari kesalahan dalam berakting, selama proses syuting berlangsung Reza Rahadian mengaku sampai ditemani oleh seorang dokter ahli. Sehingga, film yang sudah mulai tayang 29 Agustus 2019 itu tersasa lebih spesial dan menarik.

“Kebetulan syutingnya didampingi oleh dokter, saat operasi juga didampingi oleh dokter. Jadi saya dikasih tahu persis, jangan sampai salah ya, Mas Reza,” tutur Reza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya