Look Mom I Can Fly, Perjalanan Karier Travis Scott yang Menyentuh

Travis Scott dan Kylie Jenner.
Sumber :
  • people

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, rapper ternama Travis Scott memboyong sang istri Kylie Jenner dalam acara pemutaran perdana film dokumenter Netflix-nya yang berjudul Look Mom I Can Fly. Tidak hanya memboyong Kylie, Travis juga mengajak putri cantiknya, Stromi Webster.

Film Dokumenter dari Aceh Terpilih Sebagai yang Terbaik di FFI 2021

Dilansir dari Usatoday, Jumat, 30 Agustus 2019, Stromi yang baru berusia satu tahun melakukan debut karpet merahnya dalam acara yang digelar di Santa Monica tersebut. Bayi kecil yang baru berusia satu tahun itu berhasil mencuri perhatian dengan sepatu kets putih kecil yang dikenakannya.

Film dokumenter berjudul Look Mom I Can Fly itu sendiri merupakan film dokumentar yang menunjukkan kebangkitan musik meteorik Travis Scott dan juga dibantu oleh cerita tentang hubungannya dengan Kylie Jenner.

Ada yang Suntikkan Narkoba ke Penonton di Konser Travis Scott?

Baca Juga:  Yuk, Kenalan Lebih Dekat dengan Sarlin Jones Miss Grand Indonesia 2019

Film dokumenter Look Mom I Can Fly bercerita tentang perjalanan karier Travis Scott dari kerumunan kecil di tahun 2014 hingga auditorium yang dipenuhi dengan teriakan penggemar yang menggetarkan ketika ia menyanyikan lagu-lagu dari album Astroworld, yang dirilis tahun 2018 lalu.

Dugaan Suntikan Narkoba ke Orang-orang di Konser Travis Scott Diusut

Selain itu, film dokumenter ini juga dipenuhi dengan momen-momen pribadi Travis Scott yang sangat menyentuh. Menurut Entertainment Tonight, ada bagian film yang memperlihatkan Travis Scott  sedang duduk di sisi Kylie Jenner yang sedang hamil ketika melakukan USG untuk pertama kali.

Film itu juga menampilkan kelahiran Stormi yang mengembalikan cinta begitu indah di dalam rumah sakit, ia tampak menangis karena ada manusia lain selain ibunya atau ayahnya yang mencoba menghiburnya.

Travis Scott juga menggambarkan adegan dalam film dokumenternya itu ketika seorang perawat yang kewalahan dan tidak bisa menenangkan Stormi yang terus menangis, begitu pula ibu Kylie, Kriss Jenner.

"Dia masih menangis," Scott menjelaskan. "Segera setelah aku menghampirinya, dia berhenti menangis. Begitu aku pergi, dia mulai menangis lagi. Mereka menyerahkannya pada Kylie dan dia berhenti menangis," kenang Travis Scott.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya