Pretty Boys, Film Vincent-Desta Terinspirasi Gonjang-ganjing NET TV?

Vincent Rompies dan Desta
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Vincent Rompies dan Desta bekerja sama lagi untuk film terbarunya, Pretty Boys. Film ini mengangkat kisah perjuangan dua sahabat yang ingin sukses di TV. Desta sebagai produser dan aktor film ini mengaku, Pretty Boys berangkat dari keresahannya terhadap kualitas acara-acara TV yang dinilai menurun belakangan ini.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Vincent dan Desta diketahui merupakan duo ikonik yang punya acara bincang-bincang hit di NET TV. Film ini ditulis juga oleh Imam Darto, presenter The Comment di NET yang belum lama ini jadi sorotan karena pamit. Karena diisi oleh orang-orang terkait stasiun TV yang sempat dikabarkan melakukan PHK massal itu, apakah Pretty Boys memang terinspirasi dari gonjang-ganjing kondisi NET TV?

Vincent dan Desta kompak membantah itu semua. Menurut Desta, NET TV memberi mereka inspirasi dalam hal mengetahui cara kerja di balik layar suatu produksi program.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

"Sebetulnya enggak (terinspirasi), tapi karena kita bekerja di NET kita jadi tau FD seperti apa, kameramen seperti apa, jadi menarik nih untuk jadi cerita," ujar Desta kepada VIVA di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Agustus 2019.

Baca Juga: The Comment NET Beneran Pamit, Danang: Semoga Semuanya Tetap Bahagia

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

Vincent menambahkan, keterlibatan Imam Darto sebagai penulis juga bukan barang baru, karena memang sejak lama pria itu telah aktif dalam membuat naskah untuk drama pendek.

"Mungkin soal apa yang diomongkan orang-orang soal NET hari ini yang kita angkat jadi inspirasi, sangat-sangat tidak. Darto pun gua kenal dari radio dia sering nulis bikin drama pendek buat puasa," kata Vincent.

"Dia juga sering nulis untuk film bahkan sempat menang. Kalau akhirnya saat ini gonjang-ganjing NET, secara kebetulan aja sih. Kalau dari versi kita sih baik-baik aja," sambungnya.

Desta mengaku keresahan untuk membuat film ini berasal dari tontonan yang kini kurang memberikan pendidikan kepada penontonnya.

"Mungkin karena gua resah ya. Justru keresahan itu yang jadi kendaraan kita untuk jadi film ini. Gua kan punya anak, kalau lihat tayangan televisi, aduh anak gua akan seperti apa tontonannya. Sedangkan televisi yang banyak memberikan hal baru dan mendidik enggak ditonton itu lah jadi kendaraan," ucap Desta lagi.

Pretty Boys juga merupakan karya debut Tompi sebagai sutradara film panjang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya