Perdana Jadi Produser Film, Desta Sampai Gak Tidur Dua Hari

Desta.
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Lewat film Pretty Boys, Deddy Mahendra Desta atau yang akrab disapa Desta mengawali kariernya sebagai produser. Banyak pengalaman baru yang dirasakan oleh suami dari Natasha Rizki ini.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Desta yang sebelumnya hanya sebagai pemain merasa membuat film biasa saja. Ternyata setelah terjun langsung, ia mengaku banyak sekali hal yang harus dilalui.

"Banyak hal-hal yang dulu gue pikir buat film ya sudah buat film, produksi kelar, habis itu pos pro, tayang. Ternyata, banyak yang dilalui ya. Jadi belajar aja caranya buat film dari awal develop script, cari pemain, sampai akhirnya masuk sensor. Ya berbagai macam," ujar Desta kepada VIVA.co.id di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Agustus 2019.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Bahkan dengan segala urusan yang harus dikerjakannya sebagai produser, Desta mengaku kapok sebagai produser. Meski begitu, tetap itu menyenangkan untuknya.

Baca juga: Main Film Gundala, Danang Gak Baca Seluruh Naskah Takut Kena Spoiler

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

"Ini bisa buat gue kapok sebenarnya. Ini gue enggak tidur dua hari. Tapi, ya menyenangkan karena gue belajar pengalaman baru," katanya.

Selain Desta, film ini juga menjadi debut Tompi sebagai sutradara. Vincent, yang melihat bagaimana cara kerja personel Trio Lestari itu, mengaku sangat puas.

"Satu hal yang memuaskan dari Tompi. Dia selalu berbekal ok film komedi bukan berarti gambarnya gitu aja, dia sangat memikirkan sinematografinya. Bisa dilihat trailernya memang pengambilan gambar gue sangat puas ya. Sampai detail pakaian dipikirkan sama dia, sangat detail dia," kata Vincent.

Film Pretty Boys sendiri mengisahkan dua orang sahabat Rahmat (Desta) dan Anugerah (Vincent) yang bercita-cita untuk menjadi terkenal, namun Anugerah mendapatkan pertentangan dari ayahnya Jono (Roy Marten), dunia entertainment dinilai Jono dekat dengan hal buruk.

Meski tak dapat restu keduanya tetap pergi ke Jakarta untuk mengadu nasib. Apakah impian keduanya bisa terwujud? Tunggu film Pretty Boys rilis pada 19 September 2019. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya