Angelina Jolie Ngebet Main di Film Star Wars, Cocoknya Jadi Apa?

Angelina Jolie
Sumber :
  • Instagram/Marvel

VIVA – Aktris Angelina Jolie saat ini tengah berupaya untuk bisa terlibat dalam produksi film Star Wars. Mantan istri Brad Pitt ini menyampaikannya kepada MTV di Disney D23 Expo baru-baru ini.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Angelina dengan Disney memang telah terlibat dibeberapa proyek film, salah satunya Maleficient. Ia juga dipastikan masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe dalam The Eternals. Namun Jolie ditanya mengapa ia tidak ada dalam Star Wars. 

"Saya akan berbicara pada JJ Abrams, saya bawa ia ke pojok dan saya akan bilang, 'kenapa saya tidak pernah ada di Star Wars'," kata Jolie seperti dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu, 31 Agustus 2019.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Jolie berkata pertemuan itu membuahkan hasil yang positif. Namun Jolie belum bisa memastikan pernah apa yang nanti akan dimainkan dalam franchise tersebut.  "Saya masih belum tahu soal itu," kata wanita berusia 44 tahun tersebut. 

Selain berbicara mengenai Star Wars, Jolie juga berbicara soal keterlibatan ya di MCU. Jolie sangat semangat menyambut hal itu. Menurutnya, ini belum pernah dilakukan oleh film lain. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Ini belum pernah ada sebelumnya, dan saya sangat semangat untuk bisa segera bergabung dalam keluarga tersebut," tuturnya.

Jolie akan berperan sebagai Thena dalam Eternals. Ia memuji Kevin Feige, bos Marvel Studio sebagai orang yang jenis. Jolie juga memuji Chloe Zhao dengan menyebutnya sebagai sutradara yang kuat dan unik. 

"Saya suka keberagaman dalam cast ya. Saya rasa itu akan membawa sesuatu yang berbeda dan spesial," kata Jolie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya