Hari Ketiga Tayang, Gundala Lewati Setengah Juta Penonton

Film Gundala tayang di bioskop mulai Kamis, 29 Agustus 2019.
Sumber :
  • Instagram @jokoanwar

VIVA – Film jagoan pertama Jagat Sinema BumiLangit, yakni Gundala tayang sejak tanggal 29 Agustus 2019. Film ini diproduksi oleh Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment. 

Bangkrut Ditipu Rekan Bisnis, Dimas Danang: Gue Terlalu Percaya Orang

Penayangan film Gundala ternyata disambut baik oleh masyarakat Indonesia. Terbukti, meski baru tiga hari tayang di bioskop, film ini sudah meraih jumlah penonton setengah juta atau lebih tepatnya sebanyak 512.566 orang. Informasi membanggakan tersebut diunggah langsung oleh akun Instagram resmi @gundalaofficial.

“512.566 penonton yang sudah menonton Gundala di hari ketiga, terima kasih ya teman-teman,” tulis akun tersebut, Minggu, 1 September 2019.

Pukulan Pevita Pearce Sangat Keras, Randy Pangalila: Sampai Saya Mental

Pencapaian tersebut tentu saja membuat sutradara para pemainnya merasa bangga dan senang. Joko Anwar berterima kasih atas sambutan positif tersebut.

Baca Juga: Baru Dua Hari Tayang, Gundala Disaksikan 300 Ribu Lebih Penonton

Fakta Unik Kostum Sri Asih, Total Ada 8 Dipesan Langsung dari Amerika Serikat

"Alhamdulillah. Terima kasih, teman-teman yang udah nonton Gundala! Yang lain, yok sekarang," katanya di Twitter.

Kelly Tandiono, pemeran tokoh Mutiara alias Bidadari Mata Elang itu merasa bahwa kerja kerasnya terbayar karena jumlah penonton film Gundala yang membeludak.

“Senang banget sih pastinya. Kerja keras kita terbayar ya, berharap akan lebih banyak lagi penontonnya,” kata Kelly di Plaza Indonesia, beberapa waktu yang lalu.

Wanita berusia 31 tahun itu juga merasa kaget sekaligus bangga ketika melakukan theatre visit melihat reaksi para penonton bertepuk tangan ketika film Gundala telah berakhir.

“Itu penontonnya sangat antusias sekali sih jadi memang kerja keras yang sudah kita lakukan akhirnya terbayar karena kemarin pun pas saya visit ke tetaer-teater, sudah kelar film pada tepuk tangan semua, jarang banget ya,” kata Kelly.

Selain Kelly Tandiono, film ini juga dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Tara Basro, Ario Bayu, Rio Dewanto, Faris Fadjar, dan masih banyak yang lainnya. Selain itu, film Gundala juga menggunakan peran pembantu atau figuran sebanyak 1800 orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya