Adam Devine Belajar Jadi Pendeta di Gereja Besar

Adam Devine dalam serial HBO, The Righteous Gemstones.
Sumber :
  • HBO

VIVA – Adam Devine membagi ceritanya kepada VIVA mengenai peran terbarunya dalam serial HBO, The Righteous Gemstones. Adam bermain sebagai pendeta muda bernama Kelvin Gemstones.

Nama Mirip, Adam DeVine Sindir Skandal Perselingkuhan Adam Levine

Guna memperdalam perannya sebagai pendeta, Adam melakukan berbagai obeservasi. Teknologi cukup membantu Adam kali ini. 

"Aku banyak menonton video di YouTube tentang bagaimana pendeta di gereja besar," ujar Adam saat berbincang melalui telepon baru-baru ini.

Reuni Serial Friends Tayang Hari Ini di HBO GO

Adam banyak mengambil pelajaran dari sana, mengenai bagaimana pendeta berjalan, berbicara sampai soal penampilan. Hal itu membantu Adam masuk ke dalam karakternya. 

Serial tersebut bercerita mengenai badan rohani yang menyelewengkan amal yang diterima. The Gemstones Righteous jadi serial HBO ketiga untuk tim Rough House Pictures dari MC Bridezilla, Hill and Green. Sebelumnya mereka memproduksi Eastbound & Down dan Vice Principals. 

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

"Mereka itu keluarga konglomerat, tapi ada banyak keserakahan. Serial ini juga lucu," ucapnya. 

Adam yakin serial ini bisa diterima oleh masyarakat Asia, khususnya Indonesia. Konflik yang ditampilkan bisa menyentuh penduduk di manapun. 

"Saya pikir mereka akan benar-benar menyukai ya. Banyak orang bisa terhubung di manapun mereka yang ada di dunia ini," katanya. 

Serial The Righteous Gemstones itu sudah bisa dinikmati di HBO setiap HARI senin pukul 09.00. Siaran ulangnya bisa dilihat di hari yang sama pada pukul 22.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya