Premiere Warkop DKI Reborn Tiketnya Cuma Rp5 ribu, Catat Tanggalnya!

Jumpa pers Warkop DKI Reborn
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Dalam rangka memperingati 46 tahun lahirnya grup lawak legendaris Warkop DKI pada  7 September, Falcon Pictures akan menggelar acara Mega Premiere film Warkop DKI Reborn, di seluruh Indonesia.

Warkopi Resmi Bubar!

Pada momen spesial itu, harga tiket Rp5 ribu saja! Masyarakat sudah bisa menikmati film Warkop DKI Reborn di bioskop seluruh Indonesia. Acara ini akan menjadi acara gala premiere film terbesar di Indonesia.

“Apa yang kami lakukan ini, bukan semata strategi promosi. Kami harus memikirkan terobosan yang besar untuk Warkop DKI Reborn. Falcon Pictures bersyukur bisa menjadi bagian dalam sejarah Warkop DKI,” kata Frederica di Stasiun Jakarta Kota, Senin 2 September 2019.

Viral Lewat Warkopi, Sepriadi Sampai Punya Perusahaan Sendiri

Gelar mega premiere film Warkop DKI Reborn dengan harga tiket Rp5 ribu, Indro menuturkan, sebagai bentuk persembahan dari Warkop DKI untuk masyarakat Indonesia. Indro merasa senang karena acara ini merupakan bagian dari ulang tahun ke-46 Warkop DKI.

“Ya sebetulnya salah satu bagian persembahan dari kami untuk khalayak. Ini bukan cuma dalam rangka Warkop DKI Reborn yang ketiga, tetapi juga ini dalam rangka ulang tahun Warkop DKI yang sebenarnya jatuh pada tanggal 23 September,” kata Indro.

Soal Warkopi, Lembaga Warkop DKI Pilih Selesaikan Secara Kekeluargaan

Mega premiere dengan harga tiket Rp5 ribu itu akan diselenggarakan pada 7 September 2019 hanya pukul 19.00 saja. Jadi momen tersebut, semua bioskop di Indonesia akan menjual harga tiket film Warkop DKI Reborn dengan harga sangat murah.

“Sekarang maunya ada mega premiere yang bisa dinikmati semua khalayak tanggal 7, jam 7 malam, di seluruh Indonesia bioskop terdekat. Jadi, teman-teman semua, di mana pun itu, bisa nikmati mega premiere Warkop DKI Reborn,” kata Indro. 

Baca juga yuk: Pangdam Cendrawasi Dicopot, Gara-gara Rusuh Papua?

Adipati Dolken yang berperan sebagai Kasino, merasa sangat bangga dengan adanya acara mega premiere ini. Ia berharap semua masyarakat Indonesia bisa terhibur dengan film Warkop DKI Reborn ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya