Kim Soo Hyun Jadi Cameo di Episode Terakhir Hotel Del Luna

Kim Soo Hyun
Sumber :
  • soompi

VIVA – Serial drama Korea Hotel Del Luna, jadi salah satu drama Korea terfavorit. Drama Korea ini dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo, serta sejumlah artis Korea terkenal lainnya sebagai pemeran pendukung. 

7 Drama Korea Romantis yang Wajib Ada di List Tontonan

Hotel Del Luna menceritakan tentang sebuah hotel mewah yang hanya bisa dikunjungi para arwah sebelum pergi ke akhirat. Hotel tersebut digambarkan punya kamar yang dirancang untuk membuat arwah-arwah tersebut nyaman sebelum meninggalkan dunia.

Drama fantasi ini juga memvisualisasikan fasilitas lainnya di hotel ini yang luar biasa mewah, namun di sisi lain, ada kengerian tersendiri di sana. Karakter utama yang diceritakan adalah si pemilik hotel, Jang Man Wol (IU) dengan masa lalunya yang tragis.

Kim Soo Hyun, Bintang Hallyu Pertama yang Bakal Jadi Manusia Digital

Hotel Del Luna tayang sejak Juli lalu dan memiliki total 16 episode. Pada 31 Agustus 2019 waktu setempat, merupakan episode terakhir dari serial drama Korea tersebut.

Dilansir dari Soompi, pada 29 Agustus 2019, sebuah sumber dari industri drama melaporkan bahwa Kim Soo Hyun menjadi cameo di episode terakhir dari drama TVN ini. Kemudian, pada hari yang sama, DongA.com juga mengonfirmasi hal tersebut, "Kim Soo Hyun akan menjadi cameo di Hotel Del Luna."

Bayaran Kim Soo Hyun, Lee Min Ho hingga Song Jong Ki Terungkap

Kim Soo Hyun sudah familiar dengan para pemeran dan kru dalam drama Korea Hotel Del Luna. Diketahui, ia pernah bekerja  bersama sang sutradara produksi Oh Choong Hwan di film My Love From the Star, IU di Dream High, dan sang produser Yeo Jin Goo, di The Moon Embracing the Sun.

Sebelum menjalani wajib militer, aktor 31 tahun tersebut, terakhir membintangi film Real pada 2017. Dan Hotel Del Luna merupakan penampilan pertamanya setelah pulang dari wajib militer. 

Crash Landing on You.

7 Drama Korea Paling Populer yang Memikat Dunia

Drama Korea atau disebut drakor telah mencapai popularitas global yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Dengan cerita yang mendalam, akting yang brilian, dll.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2023