Zara JKT48 Penakut Banget, Gak Berani Mandi Habis dari Lokasi Horor

Zara JKT48
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Zara JKT48 makin mantap terjun di dunia akting untuk layar lebar. Setelah drama, Zara kini main di genre horor berjudul Ratu Ilmu Hitam garapan Kimo Stamboel dan skenario yang ditulis oleh Joko Anwar.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Ternyata, main film horor tak mudah bagi Zara. Mengaku penakut, Zara kesulitan saat menjalani syuting film ini. 

"Banyak kesulitannya, aku itu penakut banget dan di lokasi itu bener-bener seram, karena kita syuting itu di Cirebon dan di sana kita bener-bener di sebuah rumah dan di tengah-tengah hutan dan itu harus banyak-banyak berdoa kalau di sana," kata Zara yang dijumpai di RAPO Film, Menteng, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Dalam film tersebut, Zara berperan sebagai Dina, anak metropolitan yang cuek berkunjung ke panti asuhan. Salah satu keluarga Dina diteror oleh makhluk-makhluk gaib.

Baca Juga: Cucu Penyanyi Legendaris Bimbo, Ini 7 Fakta Zara JKT48

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

"Aku mau main di Ratu Hitam itu pertama, karena sutradaranya Om Kimo, yang kedua yang nulisnya Om Joko Anwar, itu duet maut banget. Dua-duanya tuh orang yang sama-sama keren, kalau kolaborasi dan pasti hasilnya tidak mengecewakan karena udah lihat di teaser-nya juga keren banget dan dari RAPI Films juga," tuturnya.

Zara sempat mengalami hal mistis selama di lokasi syuting. Saat itu, ketika pemain dituntut harus sangat fokus, tiba-tiba terjadi mati lampu.

"Aku lagi syuting di rumah itu dan adegannya cukup berat dan energinya butuh kita harus benar-benar fokus banget dan tiba-tiba lampunya suka mati. Jadi sampai pulang aja aku takut, ke hotel aku mau mandi pun takut karena kebayang-bayang," ujar dia.

Zara beradu akting dengan Ario Bayu, Hannah Al Rashid, Imelda Therinne, Miller Khan, Ruth Marini, Putri Ayudya, Shenina Cinnamon, Sheila Dara Aisha, Muzakki, serta Ari Irham di film remake Ratu Ilmu Hitam yang dulu dibintangi oleh Suzanna. Film ini akan rilis pada akhir tahun 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya