Tembus 1 Juta Lebih, Penonton Tersambar Petir Gundala

Film Gundala.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film Gundala : Negeri ini Butuh Patriot tembus satu juta penonton dalam hari ketujuh penayangannya. Hal itu diumumkan oleh akun official instagram Gundala. Mereka sekaligus mengucap terimakasih untuk semua penonton yang sudah mengapresiasi karya anak bangsa.

Bangkrut Ditipu Rekan Bisnis, Dimas Danang: Gue Terlalu Percaya Orang

"Sudah ada lebih dari 1.000.000 penonton yang tersambar petir Gundala dalam waktu 7 hari. Terima kasih ya teman-teman," tulis akun instagram gundalaofficial.

Pencapaian itu buat Gundala jadi film Indonesia ke-11 yang tembus satu juta penonton dalam 2019. Jumlah itu akan terus bertambah mengingat Gundala masih tayang di bioskop Indonesia.

Pukulan Pevita Pearce Sangat Keras, Randy Pangalila: Sampai Saya Mental

Baca Juga: Viral 12 Aturan Ketat untuk Ahn Jae Hyun yang Ditulis Goo Hye Sun

Fakta Unik Kostum Sri Asih, Total Ada 8 Dipesan Langsung dari Amerika Serikat

Ucapan terimkasih juga disampaikan oleh sang sutradara, Joko Anwar. Ia percaya pencapaian ini berarti banyak hal untuk perfilman Indonesia.

"Alhamdulillah penonton Indonesia bisa menerima film dengan genre baru. Semoga ini berarti sineas Indonesia sekarang punya kesempatan bikin film dengan tema dan genre baru, tidak terpaku dengan tema yang sudah sering dibuat," tulis Joko dalam akun twitternya.

Ucapan selamat membanjiri twitter Joko. Mereka mengucapkan terima kasih karena menghadirkan film yang indah dan nikmat untuk ditonton.

"Baru aja selesai nonton di Epicentrum, suka banget memang my cup of tes. Gregetan di beberapa part tapi Overall ebjoy for this movie," tulis salah satu watganet.

Gundala: Negeri ini Butuh Patriot diperankan oleh Abimana Aryasatya, Tara Basro, Bront Palarae, Ario Bayu, Hannah Al Rasyid dan banyak lainnya. Film ini jadi pembuka Jagat Sinema Bumilangit.
   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya