Love For Sale 2, Bye-bye Gading Marten

Della Dartyan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – ?Visinema Pictures kembali menghadirkan tokoh Arini Kusuma, dalam Love For Sale 2. Arini masih diperankan Della Dartyan, hanya saja ia tidak akan beradu akting dengan Gading Marten, yang dalam film pertama berperan sebagai Richard.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Salah satu eksekutif produser, Angga Dwimas Sasongko punya alasan tersendiri. Ia tidak mau menampilkan lanjutkan kisah cinta tersebut, karena ingin memberi panggung lebih untuk Arini.

"Kalau melanjutkan Richard dan Arini, jadinya seri traveller, jadi jejak petualang," ujarnya saat ditemui di kantor Visinema, Jakarta, Rabu 4 September 2019.

Spin off Love For Sale, Film Arini by Love inc Ungkap Misteri 'Arini'

Hal tersebut diamini oleh penulis dan sutradara Love For Sale 2, Andibachtiar Yusuf. Sekuel kali ini akan lebih banyak membahas Arini dan masalah baru.

Baca juga: Ketemu Wartawan, Vanessa Angel Kabur sambil Menggerutu

Spin Off Love For Sale, Arini by Love.inc Tayang 4 Februari 2022

" Arini kayak karakter tambahan di pertama. Yang kedua, Arini bukan kayak mesin lagi," tutur Andibachtiar.

Love For Sale 2 akan menceritakan kisah Indra Tauhid alias Ican, pemuda berusia 33 tahun. Dengan umur itu, Ican sudah dituntut menikah oleh ibunya, Rosmaida.

Konflik terjadi, karena Ican belum mau mengakhiri masa lajangnya. Guna meredam konflik tersebut, Ican memesan jodoh palsu melalui Love Inc, dan datanglah sosok Arini.

Love for Sale 2 juga dimeriahkan oleh Ratna Riantiarni, Arya Wahab, Bastian Steel, Yayu Unry dan banyak lainnya. Trailer perdananya akan muncul pada Jumat 6 September 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya