Keren, Film Warkop DKI Reborn Versi Kartun Siap Dirilis

Warkop DKI Reborn versi kartun.
Sumber :
  • Instagram @falconpictures_

VIVA – Untuk merayakan hari jadi Warkop DKI ke-46 di bulan September 2019 ini, Falcon Pictures kembali menghadirkan sejumlah kejutan spesial. Selain menggelar mega premiere di seluruh Indonesia pada tanggal 7 September 2019 mendatang, Falcon juga akan menghadirkan film Warkop DKI Reborn dalam versi kartun.

Warkopi Resmi Bubar!

Film kartun itu dibuat dalam versi film pendek yang berdurasi 2 menit saja. Film versi kartun itu nantinya akan hadir sebagai pembuka dalam film Warkop DKI Reborn versi live action. Film kartun ini tetap menggandeng Aliando Syarief, Adipati Dolken dan Randy Nidji sebagai pengisi suaranya.

“Kami memberikan sebuah kejutan, dengan menghadirkan film kartun Warkop DKI di pembuka film Warkop DKI Reborn,” ucap Frederica, selaku produser dari Falcon Pictures di Senayan City, Jakarta, Kamis, 5 September 2019.

Viral Lewat Warkopi, Sepriadi Sampai Punya Perusahaan Sendiri

Rako Prijanto selaku sutradara dalam film Warkop DKI Reborn menuturkan bahwa dalam rangka memperingati 46 tahun usia Warkop, dirinya bersama Falcon Pictures ingin mengenalkan Warkop ke seluruh lapisan usia dalam masyarakat.

“Sebenarnya dalam rangka 46 tahun Warkop DKI kita mau melestarikan Warkop ada terus, makanya kita buat kartunnya biar beda generasinya ada terus. Bisa terus mengikuti Warkop,” ujar Rako.

Soal Warkopi, Lembaga Warkop DKI Pilih Selesaikan Secara Kekeluargaan

Indro juga menjelaskan bahwa film versi kartun ini dimaksudkan untuk mengenalkan karakter Warkop DKI Reborn kepada anak-anak Indonesia. Sehingga, Warkop DKI yang sudah menjadi legenda di Indonesia dapat dinikmati juga oleh anak-anak.

“Namanya legenda kan harus dikenal semua kalangan. Buat anak-anak ini bonus supaya tetap kenal Warkop. Kalau gini (kartun) kan mereka lebih dapat, ketimbang lihat orang-orangnya. Itu salah satu usaha mengenalkan Warkop ke generasi-generasi selanjutnya,” ucap Indro.

Untuk merayakan peluncuran film Warkop DKI Reborn versi kartun tersebut, digelar acara nonton bareng bersama kurang lebih 100 orang anak-anak. Acara tersebut diselenggarakan di XXI Senayan City. Kehadiran Aliando, Adipati, dan Randy disambut meriah oleh anak-anak tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya