Ini Film Jagoan BumiLangit Lain yang Dinantikan Cecep Arif Rahman

Cecep Arif Rahman.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Film Gundala: Negeri ini Butuh Patriot tembus satu juta penonton dalam hari ketujuh penayangannya. Hal itu diumumkan oleh akun Instagram resmi Gundala. Meski sukses di pasaran ternyata salah satu pemain, Cecep Arif Rahman yang berperan sebagai anak buah dari Pengkor telah menunggu jagoan Bumilangit Cinematic Universe (BCU) lainnya untuk dibuatkan film.

Main di Series Tira, Chelsea Islan Gemetaran Latihan Sling di Atas Ketinggian

Cecep yang sedari kecil selalu membaca komik Gundala dan jagoan lain ternyata sangat menunggu-nunggu film Godam.

"Karena mungkin dari zaman komiknya, yang paling saya baca itu Gundala dan Godam. Mungkin setelah itu yang saya pengin lihat jadi film Godam," ujar Cecep saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Tira, Serial Live Action Superhero Terbaru Jagat Sinema Bumilangit Diputar Pertama Kali di JAAF

Alur cerita dalam komik yang sudah melekat di otaknya, membuat Cecep penasaran akan jadi seperti apa film Godam nantinya.

"Tidak menutup kemungkinan penasaran dengan cerita yang lain. Hanya mungkin cerita yang sudah ada di pemikiran saya dari dulu yang ingin dilihat jadi film Godam," katanya.

Pertama Kali Main Film Action, Mawar De Jongh Bersyukur karena Hal Ini

Ternyata sosok Awang yang telah muncul sejak film Gundala yang membuat pelatih pencak silat ini menjadi sangat penasaran. Bagaimana Awang muda kemudian akhirnya berubah menjadi Godam.

"Dengan adanya cerita Awang aja sudah ada pemikiran pengadaptasian yang menarik. Sosok jadi Godam akan seperti apa nih. Hanya sebagai awalnya ini digarap sebaik itu, bagaimana nanti khususnya," ucap Cecep Arif Rahman. (rna)

Chelsea Islan.

Saking Senangnya, Chelsea Islan Gak Pikir Panjang Terima Tawaran Bintangi Series Tira

Series Tira akan segera tayang pada 16 Desember 2023 mendatang di Disney+ Hotstar. Series ini akan menampilkan Chelsea Islan sebagai bintang utama bernama Suci.

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2023