Indro Terharu Warkop DKI Reborn Kado Ultah Teman-teman Legendarisnya

Gala Premiere Warkop DKI: Reborn
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria

VIVA – Film Warkop DKI Reborn menggelar Gala Premiere-nya, Sabtu, 7 September 2019. Perilisan ini juga berepatan dengan hari jadi Warkop DKI ke-46. 

Soal Pemilihan Capres 2024, Indro Warkop Bilang Begini

Film yang dibintangi oleh Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy Danishta ini juga mendapat respons yang positif dari masyarakat Indonesia. Indro Warkop, sendiri merasa tersanjung, Warkop DKI mendapatkan hadiah ulang tahun yang sangat mewah.

”Saya ucapkan terima kasih kepada Falcon Pictures dan seluruh yang terlibat di film Warkop DKI Reborn. Acara ini akan menjadi bagian dalam sejarah Warkop DKI, dan mudah-mudahan juga berdampak positif bagi film Warkpp DKI Reborn ini,” kata Indro saat ditemui di CGV, Mal Grand Indonesia, Sabtu, 7 September 2019. 

Ungkapan Duka Cita Indro Warkop untuk Kiki Fatmala: Terima Kasih Jadi Keluarga Warkop DKI

Sementara itu, Aliando, yang mengaku banyak berkorban untuk memerankan tokoh Dono dalam film Warkop DKI Reborn, mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dalam film ini. Ia mengungkapkan bahwa awal kariernya sebagai seorang aktor sebenarnya lebih banyak di film komedi. Bahkan, sinetron Ganteng-ganteng Serigala konsep awalnya adalah komedi.

"Jadi dunia komedi bukan sesuatu yang baru buat Ali. Mudah-mudahan semua bisa terhibur dengan peran Ali. Karena di sini Ali hanya memerankan tokoh Om Dono, bukan menggantikannya,” kata Aliando.

Indro Warkop ke Yolla Yuliana: Kami Sebetulnya Cocok Banget Ya

Hal senada juga disampaikan oleh pemeran tokoh Kasino, Adipati Dolken. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan apresiasi untuk film Warkop DKI Reborn.

"Mudah-mudahan semua bisa menikmati filmnya, dan terhibur,” ungkapnya lagi.

Selain diperankan oleh Aliando, Adipati Dolken, dan Randy Danishta, film Warkop DKI Reborn juga diperankan oleh, Mandra, Dewa Dayana, Aurora Ribero, Mawar De Jongh, Shalsabila, Khiva Ishak, dan Ganindra Bimo. Film Warkop DKI Reborn, akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia, pada tanggal 12 September 2019. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya