Sosok Jagoan Virgo di Mata Zara JKT48

Zara JKT48
Sumber :
  • Instagram/@jkt48.zara

VIVA – Film Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings akan memulai proses syuting pada tahun depan, film ini akan diproduseri oleh Joko Anwar, Bismarka Kurniawan, dan Wicky V. Olindo.

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Pemain yang baru diumumkan adalah Adhisty Zara sebagai pemeran Virgo. Zara mendapatkan kepercayaan yang cukup besar dari para produser dan berharap ia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan.

"Nah, ini sebenernya bikin aku semakin kayak aku harus bisa karena dikasih kepercayaan kayak gini aja. Sama om Joko kalau udah dikasih kepercayaan sebesar ini aku enggak boleh nyia-nyiain juga kesempatan itu enggak datang dua kali," kata Zara di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu, 7 September 2019.

Buku Karya Penulis Israel yang Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab Beredar di Indonesia

Zara juga berharap film ini sebagai satu langkah besar untuk kariernya ke depan di dunia akting. Zara pun akan membuktikan bahwa ia cocok untuk berperan sebagai Virgo.

"Aku juga pengen kayak ini adalah satu langkah untuk karier aku juga dan tantangan buat aku juga sebagai aktris yang baru di dunia akting jadi semoga dengan Virgo ini bisa membuktikan kalau kita semua itu bisa," ucapnya.

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Sebagai jagoan Zara dipastikan akan menampilkan adegan bertarung, hal itu justru ditunggu-tunggu olehnya. Sebab ia sangat ingin berlatih bela diri dan film ini sebagai jalannya.

"Di Jagat Sinema Bumilangit juga apa lagi Virgo ini sambil main gitar juga maksudnya dia anak band juga tapi dia sambil bela diri juga jadi unik banget karakternya impian aku adalah bisa belajar bela diri juga mungkin ini jalannya," katanya.

Zara putri Ridwan Kamil

Putuskan Lepas Hijab, Zara Tegaskan Tak Akan Pakai Busana Seksi

Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab dengan nama Zara beberapa waktu yang lalu mengejutkan sekaligus menghebohkan publik lantaran keputusannya untuk melepas hijab.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024