Aktor The Fresh Prince of Bel Air, John Weasley Meninggal Dunia

Will Smith dan mendiang John Weasley dalam serial The Fresh Prince of Bel Air.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Bintang The Fresh Prince of Bel Air, John Weasley meninggal dunia di usia 72 tahun. Pihak keluarga mengatakan, aktor yang memerankan Dr Hoover di serial komedi televisi Amerika Serikat tahun 1990 itu tutup usia, setelah mengalami komplikasi yang disebabkan oleh multiple myeloma, sebuah bentuk kanker darah.

Will Smith Penasaran dengan Salah Satu Wisata Alam di Sukabumi

Manajernya, Gerry Pass mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Weasley adalah hadiah bagi dunia.

"Kebaikannya selalu dikenang lewat karya-karyanya di layar lebar dan TV. Hari ini saya patah hati kehilangan seorang teman baik," ucap Pass, dilansir dari Metro.co.uk, Senin, 9 September 2019.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Weasley meninggal dunia dikelilingi orang-orang terdekatnya, yaitu istrinya, Jenny Houston, dua anak perempuannya, Kimiko dan Kinshasha, serta anak tirinya, Kyler.

Pria asal Louisiana itu dikenal publik lewat perannya di serial The Fresh Prince of Bel Air, di mana ia beradu akting dengan Will Smith muda.

Terpopuler: Will Smith Khatam Alquran 30 Juz, Aaliyah Massaid Keliru Waktu Salat Tarawih

Weasley juga diketahui telah membintangi lebih dari 100 judul film dan serial, termasuk Fraiser, The Jeffersons dan The Man from U.N.C.L.E.

Weasley juga merupakan aktor teater yang cukup terkenal. Dia pernah tampil di pertunjukkan Toys In The Attic di Teater Old Globe, London, Inggris dan membintangi pertunjukkan Wild Oats di Mark Taper Forum di Los Angeles. (ldp)

Sandiaga Uno

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Menparekraf Sandiaga Uno mengaku terkesan dengan unggahan Aktor Hollywood Will Smith yang menviralkan wisata alam Lembah Purba, Sukabumi

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024