Warkop DKI Reborn Banjir Review Positif, Adipati Dolken Bangga

Warkop DKI Reborn bakal kembali dengan formasi baru yang lebih fresh.
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Acara Mega Premiere Warkop DKI Reborn telah selesai digelar, 7 September 2019. Ini merupakan acara premiere film terbesar karena melibatkan seluruh masyarakat Indonesia untuk menontonnya. Falcon Pictures menjual tiket mega premiere film Warkop DKI Reborn hanya seharga Rp5 ribu saja di seluruh Indonesia.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

Suksesnya acara tersebut membuat para pemeran Warkop DKI Reborn merasa sangat lega. Pasalnya, banyak respons positif yang diberikan oleh kaum milenial dan warganet yang telah menonton film yang diperankan oleh Adipati Dolken (Kasino), Aliando Syarief (Dono), dan Randy Danhista (Indro).

“Ya akhirnya lega juga karena akhirnya sudah banyak yang menyaksikan, awalnya deg-degan juga karena belum tahu reaksi orang-orang gimana responsnya,” ujar Adipati dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

Baca Juga: Heboh, Penampakan Kuntilanak di Rumah Raffi Ahmad

Perasaan Adipati semakin lega dan senang, karena respons dari masyarakat yang ia lihat langsung maupun yang ia baca di kolom komentar media sosialnya, banyak yang menyanjung dan memberi review yang positif.

Akhirat: A Love Story, Film Fantasy Romance Pertama Indonesia

“Kelihatan responsnya juga baik karena tadi di bioskop juga pada ketawa. Ketawanya juga banyak ketawa kecil tapi emang itu jadi panjang, itu yang buat kita tuh jadi kaya sesuatu yang lega. Saya baca di sosmed juga banyak yang memberikan komen positif untuk film Warkop DKI Reborn,” ucap Adipati.

Beberapa warganet yang memberikan respons positif di antaranya adalah pemilik akun @NelMorningstar, “Nonton tanpa ekspektasi, ternyata lebih lucu dari Warkop DKI Reborn 2 yang super absurd. Jokenya ga terlalu maksa buat mirip Warkop jaman dulu. Favorit gue Bara Ngalam =)),” tulisnya. “Kocak ni film Warkop DKI Reborn:v bahasa arab nya keren dah mantep:v,” tulis akun @bbamilk.

Hal senada juga ditulis oleh pemilik akun @renadldyy, “Sisa semalem. Gak sia-sia beli advanced sale tickets Mega Premiere Warkop DKI Reborn dari tanggal 3 kemaren. Udah gitu murah banget Cuma 5000 perak. Satu studio full enjoy.”

Selain itu, akun @sahila_14 juga menuliskan,”#malamminggu aku ditemani sama #warkopdkireborn recommended abis sih..siapin tenaga buat ketawa ya.. @alysyarief @adipati @FalconPictures_ .

Film Warkop DKI Reborn yang juga diperankan oleh Indro Warkop, Mawar De Jongh, Mandra, Dewa Dayana, Shalsabila, Ganindra Bimo dan Khiva Ishak ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 12 September 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya