Kata Kristen Stewart, Robert Pattinson Paling Cocok Perankan Batman

Kristen Stewart dan Robert Pattinson.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Bintang Twilight, Kristen Stewart dan Robert Pattionson memang bukan lagi pasangan kekasih. Namun, keduanya ternyata masih saling mendukung satu sama lain, lho.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Meski ada kontroversi yang timbul akibat pemilihan Pattinson sebagai pemeran Batman selanjutnya, namun Stewart tampaknya sangat setuju mantan kekasihnya itu jadi Batman versi sutradara Matt Reeves.

Tak hanya membela Robert Pattinson, Kristen Stewart bahkan mengungkapkan bahwa Pattinson adalah satu-satunya aktor yang cocok memerankan Batman. Ciee..

Suki Waterhouse Hamil dari Hubungan dengan Robert Pattinson?

"Kurasa dia satu-satunya orang yang bisa memerankan Batman. Aku sangat bahagia untuknya. Ini gila. Aku sangat, sangat bahagia tentang hal itu. Saat aku mengetahuinya, 'Oh, ini luar biasa'," ucap Stewart, dikutip dari Variety, Selasa, 10 September 2019.

Stewart juga berpikir bahwa dilihat dari segi fisik, Pattinson sangat cocok menjadi Batman karena punya tulang pipi yang sempurna. So sweet banget sih!

Suki Waterhouse Umumkan Hamil Anak Robert Pattinson

Saat ditanya bahaimana jika ia ditawarkan untuk turut mengambil peran di film Batman terbaru dengan Robert Pattinson, Kristen Stewart mengatakan, "Aku mau. Aku pasti tak akan menolaknya." (nsa)

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Lebih dari 15 tahun setelah Twilight popuker, Kristen Stewart memberikan pandangan baru terhadap film yang mempopulerkan namanya itu. Ia menyebut Twilight adalah film gay

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024