Ge Pamungkas ke Joko Anwar: Saya yang Lebih Cocok jadi Gundala

Ge Pamungkas.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Semenjak menikah dengan Anastasia Herzigova atau Kiku pada 1 Desember 2018, Ge Pamungkas mengalami kenaikan berat badan yang cukup drastis.

Pukulan Pevita Pearce Sangat Keras, Randy Pangalila: Sampai Saya Mental

Dengan tubuhnya saat ini justru ia berfikir akan sangat cocok untuk berbagai kebutuhan film, terutama untuk film jagoan yang saat ini sedang ramai di perfilman Indonesia.

Ge juga mengaku bingung mengapa sutradara Joko Anwar tidak mengajaknya bermain dalam film Gundala.

Fakta Unik Kostum Sri Asih, Total Ada 8 Dipesan Langsung dari Amerika Serikat

"Tubuh saya ini memang film sekali. Saya sempat kaget kenapa Joko Anwar tidak memanggil saya untuk Gundala. Karena memang tubuh saya superhero sekali," ujarnya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa, 10 September 2019.

Ia pun mengaku akan menunggu jika memang Joko Anwar membutuhkan jasanya untuk bermain dalam film-film jagoan di Jagat Sinema Bumilangit.

Layaknya Marvel's ini 10 Superhero Indonesia yang terkenal

"Kenapa harus Chicco Jerikho? Chicco buat apa sih. Abimana juga buat apa sih. Jadi saya menunggu panggilan lah. Karena badan saya bagus lah buat Hollywood," ucap Ge, penuh harap.

Dimas Danang.

Bangkrut Ditipu Rekan Bisnis, Dimas Danang: Gue Terlalu Percaya Orang

Salah satu pemeran dalam film Gundala, Dimas Danang mengku mengalami kebangkrutan saat memulai bisns. Dia menjelaskan, kebangrutan tersebut akibat ia tak sepenuhnya paham

img_title
VIVA.co.id
30 November 2022