Nonton Film Warkop DKI Reborn, Herjunot: Suka Banget Semuanya Favorit

Warkop DKI Reborn bakal kembali dengan formasi baru yang lebih fresh.
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Film Warkop DKI Reborn versi Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy Danhista sudah mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia per Kamis 12 September 2019. Film ini diproduksi oleh Falcon Pictures dan disutradarai oleh Rako Prijanto.

Sinopsis Warkop DKI Reborn 3, Petualangan di Padang Pasir

Sebelumnya, film ini mendapat atensi luar biasa dari masyarakat pada saat gala premiere di seluruh Indonesia. Seluruh tiket ludes kurang dari dua hari saja.

Menurut keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, pada hari pertama penayangan respons positif pun mengalir dari masyarakat. Selain warganet, artis-artis seperti Herjunot Ali, Morgan Oey, dan Bio One juga memberi reaksi yang positif.

Ngasih Kejutan B'day ke Adipati Dolken, Aliando Ngakak!

Aktor Herjunot Ali, mengaku sangat suka dengan film Warkop DKI Reborn. Menurutnya, Aliando, Adipati dan Randy sukses memerankan Dono, Kasino, dan Indro dalam film ini. Naskah dialog yang disajikan pun sangat menarik.

“Nonton Warkop DKI Reborn lucu, bikin ketawa, semua komedinya dapat. Skriptnya cocok banget, pokoknya gue suka banget. Scene dari awal sampai akhir semuanya favorit. Tapi yang paling favorit, pas ketemu penjahat di Maroko. Pokoknya gue suka banget,” ujar Junot.

Warkop DKI Reborn Banjir Review Positif, Adipati Dolken Bangga

Hal senada juga disampaikan oleh Morgan Oey. Lawan main Aura Kasih dalam film Arini itu mengakui film Warkop DKI Reborn sangat menarik. Bagi Morgan, komedi yang ditawarkan dalam film ini pas dengan anak zaman sekarang.

“Keren, seru banget, terhibur banget. Ceritanya seru dan original. Komedinya sangat pas dengan anak-anak sekarang. Semuanya menarik, apalagi ada tiga orang (Aliando, Adipati dan Randy) ini,” ucap Morgan.

Baca juga yuk: Indro Warkop DKI pernah Dibuat Terkejut dengan Sikap BJ Habibie

Mantan kekasih Anya Geraldine, Bio One juga memberi nilai terbaik untuk akting para pemeran film Warkop DKI Reborn. Menurutnya, kemampuan akting Adipati, Randy, dan Aliando terlihat sangat natural.

“Dari 1 sampai 10, saya kasih nilai 8,5. Menurut gue bagus banget, ceritanya original. Adipati, Randy, dan Aliando aktingnya keren banget. Ini benar-benar peremajaan sih menurut gue,” kata Bio.

Selain Aliando, Adipati, dan Randy Danhista, film Warkop DKI Reborn ini juga diperankan oleh Indro Warkop, Mandra, Shalsabila, Mawar De Jongh, Aurora Ribero, Ganindra Bimo, dan Khiva Iskak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya