Penting Diketahui, 3 Hal Menarik Sebelum Baca One Piece Chapter 955

One Piece
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Petualangan Luffy dan nakama-nya di Negeri Wano berlanjut. Perang besar semakin mendekat. Masing-masing pihak mulai menyiapkan pasukannya. Chapter sebelumnya, secara mengejutkan Kaido beraliansi dengan Big Mom.

Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Chapter kali ini lebih berfokus ke aliansi Luffy. Besar kemungkinan Luffy dan kawan-kawan tidak tahu mengenai alias Kaido dna Big Mom. Kinemon memperkirakan pasukan Kaido sebanyak 30 ribu sementara pasukannya hanya 4200.

Selain itu semua, ada hal menarik yang bisa lebih banyak diulik dari kelanjutan One Piece. Beberapa di antaranya adalah:

Cawapres Nomor 2 Pakai Pin One Piece dan Jaket Naruto, Netizen: Gibran Bersama Wibu

Enma

Pedang ini masuk ke level 21 pedang terbaik bukan di level 12 pedang terbaik. Namun Enma butuh dijinakkan. Menurut sang pembuat pedangny, Tenguyama Hitetsu, selama ini hanya Kozuki Oden yang mampu menjinakkan Enma.

Adu Outfit Capres dan Cawapres di Debat Putaran ke-4, Gibran Pakai Pin Bendera One Piece

Lalu Enma pun mulai memperlihatkan kemampuannya. Sekilas, Enma seolah menyerap energi dari penggunanya dan Zoro dengan cepat bisa mengembalikan energinya tersebut. 

Jika memang seperti itu, Enma seolah Gear Fourth Zoro. Permasalahannya kini, Zoro harus menggunakan Enma di saat yang tepat agar energinya terjaga. 

Power up Luffy

Luffy tengah dilatih Hyogoro untuk meningkatkan hakinya. Perbedaan kekuatan Luffy dan Kaido memang terlihat masih sangat jauh. Sadar akan hal itu, Luffy berusaha habis-habisan untuk menguasai teknik tersebut. 

Luffy juga sudah berkumpul bersama yang lain. Kondisi Luffy cukup prima untuk memulai perang karena menghabiskan satu hari sebelum hari besar tiba dengan tidur panjang. 

Penghianat

Orochi mengetahui sebagian besar rencana Luffy dan kawan-kawan. Hal ini menambah kerugian pihak Luffy tentunya. Pertanyaan besar adalah, siapa yang membocorkan ini kepada Orochi? 

Banyak teori berkeliaran. Namun anehnya, di samping panel Orochi yang tahu soal rencana ada sosok Law. Belum jelas apakah salah satu super nova yang telah banyak membantu Luffy justru berkhianat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya