Pengen jadi Jagoan BumiLangit, Raline Shah Rayu Joko Anwar?

Raline Shah
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Artis cantik Raline Shah digadang-gadang akan menjadi salah satu superhero dalam BumiLangit Cinematic Universe (BCU). Raline yang memiliki postur ideal dan wajah yang cantik memang dinilai sangat pantas jika bergabung menjadi salah satu superhero.

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Namun saat dikonfirmasi mengenai rumor akan bergabung jadi supehero di BumiLangit Cinematic Universe, Raline Shah tampak belum mengetahuinya. Ia mengaku senang jika memang benar-benar terlibat.

Baca Juga: Adik Meninggal Dunia, Boy William: Tuhan Punya Rencana

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

“Oh ya? Saya terlibat? Senang banget kalau bisa,” ucap Raline di kawasan Kebyoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 12 September 2019.

Wanita kelahiran Jakarta itu menjelaskan bahwa dia baru saja mendarat di Indonesia dari Amerika, sehingga belum ada konfirmasi tawaran atau obrolan mengenai akan dilibatkannya Raline Shah dalam BCU Meski begitu, Raline tetap memohon kepada Joko Anwar untuk dilibatkan jadi superhero.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

“Pak Joko Anwar libatkan saya dong. Belum ada konfirmasi karena saya baru landing dari LA dan lagi fokus ke bisnis kopi. Tapi saya sudah nonton Gundala top banget, kesan pesannya pol abis,” jelas Raline.

Jika diizinkan untuk terlibat menjadi superhero dalam BCU, Raline Shah mengatakan bahwa dia ingin menjadi pahlawan wanita kuat yang sangat dominan dan juga ditakuti banyak pria.

“Hero yang saya inginkan yang kesannya jahat tapi hatinya lembut kayak sangat antagonis. Hero yang strong women. Wanita kuat yang sangat dominan dan ditakuti banyak pria,” ujar Raline Shah.

Selain Raline Shah, artis cantik Cinta Laura juga telah digadang-gadang akan terlibat jadi superhero di BumiLangit Universe. Cinta Laura dikabarkan akan memerankan tokoh Siti Gahara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya