Tak Ada Will Smith dan Jared Leto di Sekuel Suicide Squad

Margot Robbie sebagai Harley Quinn.
Sumber :
  • Warner Bros

VIVA – Sutradara Suicide Squad, James Gunn mengumumkan nama-nama tokoh serta pemain sekuel film tentang penjahat-penjahat DC Comics tersebut. Tak hanya Harley Quinn, original cast lainnya juga bakal kembali hadir di sekuel film drama anti-hero yang tayang 2016 lalu itu.

Margot Robbie Santai Saat Gagal Masuk Nominasi Best Actress di Piala Oscar 2024

Dilansir dari Vanity Vair, Minggu, 15 September 2019, Gunn mengumumkan daftar cast untuk sekuel-reboot Suicide Squad. Termasuk di antaranya para pemain baru. Idris Elba, Taika Waititi, Peter Capaldi dan bintang Saturday Night Live, Pete Davidson.

Berita baiknya, Margot Robby, Jai Courtney, Joel Kinnaman dan Viola Davis akan kembali hadir di sekuel yang bakal tayang 2021 mendatang itu.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Total ada 24 cast dalam film ini. Mereka adalah David Dastmalchian, John Cena, Jai Courtney, Joaquin Cosio, Nathan Fillion, Joel Kinnaman, Maylung NG,  Flula Borg, Sean Gunn, Juan Diego Botto, Storm Reio, Pete Davidson, Taika Waititi, Alice Braga, Steve Agee, Tinashe Kajese, Daniela Melchior, Peter Capaldi, Julio Ruiz, Jennifer Holland, Viola Davis, Idris Elba, Margot Robbie dan Michael

Robbie hampir pasti kembali memerankan tokoh Harley Quinn, Courtney memerankan musuh Flash, Captain Boomerang, Kinnaman menjadi Kolonel Rick Flagg dan Davis menjadi Amanda Waller.

Penampilan Terkini Bintang Utama Serial Hits 1970-an Wonder Woman, Lynda Carter

Sayangnya, aktor-aktor terkenal yang sebelumnya bermain di Suicide Squad tampaknya tidak akan kembali di sekuelnya, seperti Will Smith (Deadshot), Jared Leto (Joker), Cara Delevingne (Enchantress), Karen Fukuhara (Katana) dan Adewale Akinnuoye-Agbaje (Killer Croc). (ldp)

Margot Robbie bakal produksi film The Sims

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Bersama tim produksi LuckyChap, yang sebelumnya sukses dengan film Barbie, Margot Robbie siap membawa pengalaman bermain 'The Sims' ke layar lebar.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024