Pretty Boys Jadi Film Terakhir Vincent Rompies

Vincent Rompies dan Desta
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Film Pretty Boys mengisahkan dua orang sahabat Rahmat (Deddy Mahendra Desta) dan Anugerah (Vincent Rompies) yang bercita-cita untuk menjadi terkenal dan masuk TV. 

Vincent Rompies Akhirnya Muncul di Acara Bareng Desta, Sampaikan Permintaan Maaf

Film yang pertama kali dimainkan oleh Desta dan Vincent berdua ini ternyata menjadi film terakhir untuk Vincent. Hal itu diumumkan oleh Desta saat konfrensi pers film Pretty Boys.

Mantan Bassist grup musik Clubeighties itu merasa jika film bukanlah dunianya, dan ia lebih memilih untuk berada di belakang layar dengan rumah produksi yang baru didirikannya.

Teleponan dengan Desta, Ucapan Vincent Ini Bikin 'Nyess' Netizen

"Ya yaudah, menurut saya. Saya bukan di sini dunianya, Lebih ke kemampuan sih. Kita ngelihat masih banyak aktor-aktor lain. Kita bukan aktor soalnya," ujar Vincent di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 16 September 2019.

Vincent menambahkan dirinya ingin kembali bermain musik dan fokus pada dunianya itu. "So far sih kayanya saya ya udahlah. Enggak, saya ingin kembali bermusik," katanya.

Kondisi Terbaru Korban Bullying Geng Anak Vincent Rompies: Tertekan dan Stres Akut

Desta sendiri memang mengakui jika proses syuting sangat melelahkan untuk mereka, dari mulai pra produksi hingga film itu tayang.

"Justru syuting film itu lebih capek, melelahkan sekali ya. Kita sudah berapa kali main film ya, terus nunggu nge-set, nunggu jadwal, nunggu apa segala macem. Berasa capek, berasa udah kurang aja kemampuan," pungkasnya.

FIlm Preety Boys

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya