Mengenang Masa Indah SMA Lewat Film Bebas

Para pemain film Bebas.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Film terbaru karya produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza, Bebas akan tayang di bioskop pada 3 Oktober 2019. Film ini bercerita mengenai dua masa seorang perempuan, Vina dewasa (Marsha Timothy) dan Vina remaja (Maizura).

8 Hakim MK Harus Deklarasi Bebas dari Tekanan Tangani Sengketa Pilpres 2024

Film ini akan membawa penonton bernostalgia ke masa SMA dengan kisah cinta, pertemanan dan kenakalan-kenakalan remaja saat itu.

Riri menganggap film ini bisa menjadi tempat reuni dan mengenang kembali masa-masa paling indah saat itu.

Bebas Usai 5 Tahun di Penjara, Penampilan Jung Joon Young Jadi Sorotan

"Senang sekali film ini bisa jadi tempat kita mengenang masa masa paling indah. Jadi anak SMA adalah waktu paling menyenangkan," ujar Riri di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 18 September 2019.

Bahkan Riri mengaku bahwa teman-teman SMA-nya akan mengadakan reuni sambil menonton film ini di Makassar, Sulawesi Selatan.

Cuma 13 Hari di Penjara, Satria Mahathir 'Cogil' Ngaku Punya Bekingan

"Saya senang banget tentang reuni di bioskop. Tentu ini sebuah kesenangan dan kebahagiaan tambahan. Teman-teman saya mau bikin reuni di Makassar juga," katanya.

Film Bebas dibintangi sederet aktor dan aktris Tanah Air, seperti Sherly Sheinafia, Baim Wong, Susan Bachtiar, Agatha Pricilla, Indy Barends, Zulfa Maharani, Brandon Salim, Syifa Hadju, Sarah Sechan, Tika Panggabean, Darius Sinathrya, Bisma Karisma, Reza Rahadian dan lainnya. (nsa)

Kasus hukum yang disidangkan di pengadilan (foto ilustrasi).

Hakim Vonis Bebas Para Terdakwa Korupsi Hotel Plago Labuan Bajo

Pengadilan Tindak Pidana Korupsi menyatakan para terdakwa korupsi Pemprov NTT berupa pembangunan dan pengelolaan Hotel Plago tidak terbukti bersalah.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024