Pretty Boys Tayang Hari Ini, Vincent-Desta Banjir Pujian

Film Pretty Boys.
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA – Film Pretty Boys yang disutradarai oleh Tompi, mulai tayang hari ini, Kamis, 19 September 2019, di seluruh bioskop di Indonesia. Pretty Boys diperankan oleh sahabat tak terpisahkan, Deddy Mahendra Desta dan Vincent Rompies sebagai pemeran utamanya. Desta juga terjun langsung sebagai produser untuk film ini.

Lebaran Bareng, Desta dan Natasha Rizky Dapat Pesan Mengharukan dari Anaknya

Beberapa bulan sebelum penayangannya, Desta dan Vincet terus melakukan promosi di akun Instagram masing-masing. Termasuk, saat film Pretty Boys resmi ditayangkan hari ini.

Melalui Instagram Story, @desta80s membagikan banyak cerita setelah film Pretty Boys ditayangkan. Film Desta-Vincent ini nampaknya menuai sukses besar. Terbukti dari beberapa review yang diberikan orang-orang yang sudah menonton film ini.

Desta Mengakui Kesepian Pasca Bercerai dengan Natasha Rizky

Desta me-repost beberapa orang yang menulis ulasan film ini di Instagram miliknya.

"Gak bisa berhenti ketawa sepanjang film. Semuanya serba pertama. Debut Tompi sebagai sutradara film dan Vincent - Desta yang akhirnya main film bareng. Menghibur sekali, apalagi wawancara yang super kocak. Selamat!!!, "tulis akun @nfidhiahs.

Sama-Sama Kesepian, Begini Kehidupan Desta dan Natasha Rizki Setelah Bercerai

"Hasil screening gw: Gak perlu panjang x lebar tentang film ini. Nonton aja mulai besok & elo gak akan rugi keluarin duit buat beli tiketnya," kata @felixjshf.

"Filmnya menghibur sangat, apalagi gw termasuk vindest mania garis keras. Tone warnanya keren, kuping dimanjain oleh soundtrack nya yang jangan tanya lagi deh. Gak nyesel nonton #prettyboysmovie," ujar @fanniecndr.

Film Pretty Boys mengisahkan dua orang sahabat, Rahmat yang diperankan oleh Desta dan Anugerah oleh Vincent yang bercita-cita untuk menjadi terkenal. Namun, Anugerah mendapatkan pertentangan dari ayahnya, Jono (Roy Marten). Dunia entertainment dinilai Jono dekat dengan hal buruk.

Meski tak dapat restu, keduanya tetap pergi ke Jakarta untuk mengadu nasib. Lalu, bagaimana nasib mereka selanjutnya? Cuss, nonton ke bioskop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya