Game of Thrones Menang Banyak, Gondol 12 Piala Emmy Awards 2019

Tyrion Lannister (Peter Dinklage) dalam Game of Thrones Season 8.
Sumber :
  • HBO

VIVA – Game of Thrones menang banyak di Emmy Awards 2019. Season terakhir serial tersebut membawa pulang 12 piala penghargaan dari ajang tersebut.

On This Day: Kematian Tragis Legenda Hollywood Audrey Hepburn

"We break the wheel together. #GameofThrones has been awarded 12 #Emmys, the most of any program this year," akun Twitter resmi Game of Thrones memberi pengumuman.

Peter Dinklage, pemeran Tyrion Lannister, diganjar penghargaan sebagai Best Supporting Actor berkat perannya di Game of Thrones. Dalam sambutannya, Peter mengaku sangat bangga bisa menjadi keluarga serial tersebut.

Reaksi Kate Winslet Saat Raih Penghargaan di Emmy Awards 2021

"Aku sangat beruntung bisa jadi anggota komunitas yang isinya tak lain adalah tentang toleransi dan perbedaan," ujar Peter Dinklage yang disambut tepuk tangan meriah para penonton.

Baca Juga: Satu Lagi Spin-off Game of Thrones yang Bakal Diproduksi HBO

Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2021

Game of Thrones juga menyabet penghargaan untuk Drama Series terbaik tahun ini. Mereka pun meraih 10 penghargaan lainnya dalam sektor teknis untuk season terakhir Game of Thrones yang selesai pada Mei lalu.

Para cast naik ke atas panggung dan membuat seluruh audiens di Microsoft Theatre, Los Angeles, pada Minggu malam, 22 September 2019, berdiri memberi tepuk tangan meriah.

"Ini adalah kehormatan bagi kami bisa hadir di sini malam ini," ujar Alfie Allen, pemeran Game of Thrones. 

"Ku rasa kami semua setuju berapa luar biasanya season terakhir bagi kami. Kami tak tahu bagaimana serial ini akan berakhir, siapa yang akan mengkhianati siapa dan siapa yang akan berakhir dengan kemenangan," seru Sophie Turner.

"Sebanyak apapun kita berharap bahwa serial ini akan terus ada, waktu kami sudah tiba. Malam ini, sekali lagi, terima kasih untuk semua yang sudah menonton," Maisie Williams mengucapkan selamat tinggal untuk para penonton Game of Thrones.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya