Betul! MD Pictures akan Filmkan KKN di Desa Penari, Siapa Pemainnya?

Kisah horor KKN di Desa Penari
Sumber :
  • Twitter/@@SimpleM81378523

VIVA – MD Pictures santer diberitakan akan menggarap film yang berasal dari cerita horor viral KKN di Desa Penari. Kabar tersebut pertama kali mencuat dari twitter yang berasal dari akun @flickmagazine.

Mytha Lestari Menangis Saat Nyanyikan Lagu Ciptaan Melly Goeslaw

Akun tersebut mengungkap, jelang pemutaran khusus film Danur 3: Sunyaruri di Yogyakarta, muncul teaser singkat yang menampilkan sosok perempuan yang sedang menari. Tak lama kemudian, muncul judul KKN di Desa Penari.

“Jelang pemutaran khusus #Danur3 #Sunyaruri di @CGV_ID Jogja, muncul teaser singkat yang menampilkan sesosok perempuan tengah menari. Tak lama kemudian, judul muncul #KKNDiDesaPenari,” tulis akun tersebut.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di Amerika, Kolaborasi dengan Lionsgate

Dia juga menyebut, cerita horor viral KKN Di Desa Penari itu akan diangkat menjadi sebuah film oleh MD Pictures pada tahun 2020 mendatang.

Baca Juga: Buka Pre-Order Buku KKN di Desa Penari, Ini Pesan Penulis buat Pembaca

5 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Agak Laen Geser Warkop DKI Reborn

“Ya, @MDPictures dan @pichouseFILMS akan menggarap versi adaptasinya untuk rilis tahun 2020,” tulisnya.

Manoj Punjabi selaku Produser dari MD Pictures, kepada VIVA, membenarkan kabar tersebut. Manoj mengatakan bahwa MD Pictures memang akan menggarap film KKN Di Desa Penari.

“Ya benar (akan difilmkan),” ucap Manoj melalui WhatsApp, Senin, 23 September 2019.

KKN di Desa Penari sendiri merupakan kisah horor yang bercerita tentang sekelompok mahasiswa yakni Nur, Widya, Bima, Ayu, Wahyu, dan Anton yang pergi ke sebuah desa terpencil untuk melakukan KKN. Cerita ini viral lewat thread Twitter oleh akun SimpleMan.

Sang penulis mengklaim bahwa cerita itu merupakan kisah nyata yang sudah diedit untuk menyamarkan orang-orang dan lokasi aslinya. Di desa yang tak dijelaskan nama dan posisinya tersebut, Nur bersama teman-temannya merasakan gangguan gaib yang berujung pada kematian Bima dan Ayu. 

Cerita ini juga dibukukan dengan judul yang sama. Namun MD Pictures belum mengungkap rencana detail pembuatan film KKN di Desa Penari ini, termasuk para bintangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya