Dibaca Labih dari 20 Juta Kali, Novel Senior Siap Difilmkan

Film Senior
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Max Pictures bekerjasama dengan Bentang Pictures, menghadirkan sebuah film yang diangkat dari novel best seller, berjudul Senior. Novel karya penulis ternama Eko Ivano Winata ini, telah dibaca lebih dari 20 juta kali di situs wattpad.

Jadi Cewek Ceria di Film Mariposa, Adhisty Zara Ngaku Aslinya Gak Gitu

Sebelum filmnya tayang di bioskop, Max Pictures dan Bentang Pictures secara resmi merilis posternya terlebih dahulu. Produser Max Pictures, Ody Mulya mengatakan bahwa banyaknya pertanyaan tentang film ini, membuat ia segera merilis posternya.

“Alhamdulillah, sebelum tayang, film ini telah mendapatkan respons positif. Mudah-mudahan dengan dirilisnya poster ini banyak pertanyaan pecinta novel Senior yang terjawab,” ucap Ody Mulya dalam rilis yang diterima VIVA.

Tuntutan Peran di Film Mariposa Bikin Adhisty Zara Mendadak Berubah

Sutradara film Dear Nathan dan Hello Salma yakni Indra Gunawan yang mendapatkan kepercayaan menggarap film ini juga menyatakan bahwa jalan cerita yang dibangun tidak akan jauh dari novelnya.

“Visual film ini tidak akan jauh dari cerita di novelnya. Sangat menyenangkan saat menggarap film ini. Kehangatan dan kebersamaan crew dan cast selama syuting benar-benar menyenangkan,” kata Indra.

Mariposa, Film Remaja Angga Yunanda dan Adhisty Zara Mirip Dilan?

Jerome Kurniawan yang sebelumnya memerankan tokoh Robert Surhoff dalam film Bumi Manusia, dipercaya memerankan tokoh utama yakni Nakula. Ia mengaku menemui kesulitan untuk mendalami karakter Nakula.

“Senang bisa menjadi bagian dalam film Senior. Meskipun saya sempat merasa kesulitan melepaskan karakter film sebelumnya. Beruntung, semua yang terlibat memberikan support,” ujarnya.

Dalam film yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 24 Oktober 2019 ini, Jerome akan beradu akting dengan aktris muda pendatang baru, Rebecca Klopper.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya