Frozen 2 Hadirkan Petualangan Elsa dan Anna ke Hutan Tersembunyi

Frozen 2.
Sumber :
  • Disney

VIVA – Film animasi Frozen 2 kembali meluncurkan trailer resminya. Video durasi 2 menit 22 detik menggambarkan seperti apa keseruan yang akan disajikan oleh film yang rencananya akan tayang pada 22 November 2019 tersebut.

Disney Umumkan Akan Segera Garap Film Frozen 3 dan Toy Story 5

Di awal trailer terlihat momen menyentuh antara Elsa dan Anna. Hubungan kakak beradik ini memang selalu menghangatkan hati sejak kali pertama film ini tayang.

“Apa yang aku bisa lakukan bila tanpamu?” tanya Elsa.

Jangan Terpengaruh 'Winter is Coming'

“Aku selalu ada untukmu,” jawab Anna.

Bukan itu saja, di awal trailer juga muncul suara King Agnaar, ayah dari Elsa dan Anna. Ia menceritakan tentang sebuah hutan misteriusryang kini tak bisa terjangkau. Hutan tersembunyi itulah yang nantinya akan didatangi Elsa, Anna, Kristoff, Olaf dan Sven dalam petualangan kali ini, dilansir dari The Sun, Rabu, 25 September 2019.

Mengawali 2023, Dua Perusahaan Ini Ekspor Produk Perikanan Maluku ke Amerika dan Jepang

Petualangan tersebut juga akan membuat mereka menghadapi berbagai bahaya dan ancaman. Jika di film pertama, Elsa takut akan kekuatan yang dimiliki dirinya akan membahayakan kerajaan, di Frozen 2, Elsa berharap kekuatan tersebut cukup untuk mempertahankan kerajaannya.

Banyak juga yang menebak-nebak apakah hutan tersembunyi itu menyimpan jawaban tentang asal muasal kekuatan Elsa.

Frozen 2 disutradarai Jennifer Lee dan Chris Buck. Sementara Peter Del Vecho menjadi produser dan Kristen Anderson-Lopez jadi penulis lagunya. Sementara para tokoh di Frozen 2 akan kembali diisi suaranya oleh Idina Menzel, Kristen Bell, Jonathan Groff dan Josh Gad. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya