Risa Saraswati Sebut Teman-teman Gaibnya, Peter Cs Suka Film Danur 3

Danur 3
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – MD Pictures kembali menghadirkan film Danur yang berjudul Danur 3: Sunyaruri. Sebelumnya, sudah ada dua film Danur yang berhasil meraih jumlah penonton di atas 2 juta orang.

Jurnal Risa the Series Sukses Besar, Ada Season 2 Gak Ya?

Saat Gala Premiere Danur 3: Sunyaruri yang diselenggarakan di XXI Epicentrum, penulis dari novel Danur, yakni Risa Saraswati yang tampak hadir mengatakan bahwa film Danur 3 ini sangat spesial untuknya dan sahabat-sahabatnya yang tak kasat mata, Peter Cs.

Risa mengatakan bahwa Peter Cs, sangat menyukai film Danur 3 yang kembali mendapuk Prilly Latuconsina menjadi pemeran utamanya.

Ngeri! Risa Saraswati Diteror Makhluk Halus Jelang Produksi Jurnal Risa the Movie

“Untuk saya Danur 3 ini spesial sih. Saya senang banget dari mereka juga ada dari Peter Cs. Sejauh ini tanggapan anak-anak (Peter Cs) mereka suka,” ucap Risa, Selasa malam, 24 September 2019

Risa juga merasa sangat senang karena Lembaga Sensor Film (LSF), akhirnya mengkategorikan film ini 13 tahun ke atas (13+), karena hal itu Risa mengatakan anak-anak seusia Peter pun bisa menonton film ini.

Risa Saraswati Optimis Jurnal Risa The Series Bakal Puaskan Para Penggemar

“Alhamdulillah ini 13+ dan akhirnya teman-teman seusia Peter Cs bisa nonton. Saya happy, Peter happy semoga semuanya happy,” kata Risa.

Lebih lanjut, Prilly menjelaskan bahwa film yang akan tayang pada tanggal 26 September ini merupakan proyek film yang sangat ia cintai. Banyak hal yang ia tidak tahu di Danur 1 dan 2, menjadi terbuka dan dikulik di Danur 3 ini.

“Proyek Danur itu adalah proyek yang saya cinta. Makanya setiap ngomong Danur selalu emosional. Banyak yang enggak saya tahu di Danur 1 dan 2 saya kulik di Danur 3. Begitu cintanya saya sama Danur,” kata Prilly kemudian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya