Prilly Latuconsina Susah Bangun Chemistry dengan Rizky Nazar

Rizky Nazar dan Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Prilly Latuconsina kembali dipercaya untuk berperan sebagai Risa Saraswati dalam film Danur 3: Sunyaruri. Kisah yang ada di film Danur 3 ini, lebih menyoroti hubungan Risa dengan sahabat-sahabat tak kasat matanya, Peter CS.

Rizky Nazar Ultah ke-28, Banjir Doa Segera Menikah dengan Syifa Hadju

Berbeda dengan dua film sebelumnya, dalam film ketiganya ini, Risa digambarkan sudah beranjak dewasa dan memiliki banyak teman. Tidak hanya teman, Risa juga diceritakan sudah memiliki seorang kekasih bernama Dimasta, yang diperankan oleh Rizky Nazar.

Saat berkunjung ke kantor VIVA, yang berada di Pulogadung, Jakarta Timur, Rizky dan Prilly menceritakan perjuangan membangun chemistry sepasang kekasih di antara mereka. Rizky menjelaskan dia sudah mengenal Prilly sebelum syuting Danur 3, sehingga tak terlalu susah untuk membangun chemistry.

Artis Muda dari Abidzar, Rizky Nazar, Aaliyah Massaid Sampai Atta Ikut Aksi Bela Palestina

“Sebelumnya kita sudah kenal ya, tapi sudah lama enggak syuting bareng. Untuk bangun chemistry enggak susah, gue kan orangnya pendiam dibantulah sama Prilly biar bisa bangun chemistry,” ucap Rizky, Rabu, 25 September 2019.

Beradu akting sebagai pasangan kekasih dengan Rizky, ternyata tidak mudah dilakukan Prilly Latuconsina. Wanita berusia 22 tahun itu sempat bingung karena Rizky Nazar merupakan orang yang sangat pendiam. Sehingga susah untuk ngobrol dan menjalin kedekatan.

Syifa Hadju Bantah Kulitnya Cerah karena Suntik Putih

“Awalnya susah karena dia pendiam saja sih, jadi susah mau ngobrolin apa. Aku juga kan enggak tahu dia suka apa, enggak tahu dia senang ngobrolin apa, karena sebelumnya kita ketemu di fotoshoot doang,” ucap Prilly.

Meski awalnya sempat merasa susah, Prilly dan Rizky pun akhirnya bisa dekat ketika untuk pertama kali mereka saling ngobrol soal film. Lambat laun, keduanya pun mampu membangun kemistri dengan sangat baik.

“Mungkin kayak pilihan politik dia (Rizky) apa ya kalau tahu kan bisa ngobrolin politik sama dia dan bisa lebih dekat lagi. Jadi aku kaya yang cuma awal kita ngomong cuma ngomongin film. Lama kelamaan oke lah ya,” ujar Prilly.

Film Danur 3: Sunyaruri sendiri sudah mulai tayang hari ini, 26 September 2019, di seluruh bioskop di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya