Danur 3: Sunyaruri Bakal Tayang di Kamboja

Para pemain Danur 3
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Pemain film Danur 3: Sunyaruri, Prilly Latuconsina berkesempatan untuk mengunjungi kantor VIVA, yang berada di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Prilly hadir dalam rangka mempromosikan film Danur terbaru tersebut.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Pada saat sesi wawancara berlangsung, Prilly menceritakan banyak hal tentang film Danur 3. Salah satunya soal perbedaan dengan dua film Danur sebelumnya. Di Danur 3 sudah menggunakan teknologi suara Dolby Atmos.

“Danur 3 naik kelas, MD menyediakan lebih lagi teknologi dari segi kamera, terus juga audionya sudah pakai Dolby Atmos,” kata Prilly, Rabu, 25 September 2019

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Karena sudah menggunakan banyak teknologi memukau dalam pembuatannya ditambah dengan cerita menarik, Prilly mengatakan film Danur 3 ini akan tayang tidak hanya di Indonesia, tetapi juga akan tayang di negara Kamboja pada bulan Oktober mendatang.

“Apalagi kan Danur 3 ini bukan tayang di sini saja, kita akan tayang di Kamboja. Akan tayang di Kamboja di bulan Oktober,” tutur Prilly.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Maka dari itu, dengan segala kehebatan dan keunggulan film Danur 3, Prilly mengajak masyarakat Indonesia untuk menonton film Danur 3, yang sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia.

“Jadi nonton film ini, karya anak bangsa sebagai bentuk masyarakat Indonesia mendukung film Indonesia,” kata Prilly.

Di Indonesia, film Danur 3: Sunyaruri sudah tayang di bioskop pada tanggal 26 September 2019 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya