Drakor Baru Seru Diikuti: Vagabond hingga When The Camellia Blooms

Vagabond.
Sumber :
  • Youtube Netflix

VIVA – Menjelang September berakhir, sejumlah drama korea atau drakor baru tayang. Dari sekian banyak yang dinantikan, beberapa drakor ini paling banyak diperbincangkan. 

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Bukan hanya karena daftar bintang pemainnya, tapi drakor berikut punya cerita menarik yang bikin penasaran. Kamu sudah menonton dan siap menikmati drama-drama berikut ini?

When the Camellia Blooms

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Drama ini jadi kembalinya aktor Kang Ha Neul usai wajib militer. Dipasangkan dengan Gong Hyo Jin, When the Camellia Blooms bercerita tentang tiga orang pria yang terdiri baik, nakal, dan kejam. 

Baca Juga: Arthdal Chronicles Mungkin akan Kembali dengan Season 2

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

When the Camellia Blooms mendapat respons cukup baik dari penonton drakor sejak tayang perdana pada 18 September 2019. Di negerinya saja, drama ini menyentuh rating hampir 9 persen untuk epiosde terbarunya pada 18 September kemarin.

Vagabond

Tentu saja, drama satu ini sudah sangat ditunggu pecinta drakor di dunia, termasuk Indonesia. Mempertemukan lagi Lee Seung Gi dan Suzy, Vagabond masuk daftar drakor paling dinantikan tahun ini. 

Drama ini bercerita tentang seorang stuntman yang bermimpi menjadi aktor action terkenal sedunia. Dia terlibat aksi bersama agen wanita NIS untuk mengungkap konspirasi yang tak terduga. Sejak tayang pada 20 September, drakor ini begitu dimintai. Episod pertamanya bahkan menyentuh rating 11 persen.

The Tale of Nokdu

Kalau drama satu ini baru akan tayang pada 30 September mendatang. The Tale of Nokdu mempertemukan Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon. Menariknya, di drama ini, aktor Jang Dong Yoon harus menyamar jadi seorang wanita.

Ceritanya berlatar kolosal pada masa lampau. Film ini juga menawarkan cerita cinta segitiga yang layak dinantikan. 

Apa drakor yang sedang kamu tonton saat ini? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya