One Piece Chapter 957 Penuh Informasi dan Teka-teki

One Piece
Sumber :
  • istimewa

VIVA –  Manga One Piece kembali menyuguhkan informasi teranyar dalam chapter 957. Kali ini chapter dibuka dengan sejarah Bajak Laut Rocks. Terungkap sudah beberapa anggota dan siapa kapten dari bajak laut legendaris tersebut.

Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Sudah banyak yang memprediksi, Big Mom dan Kaido merupakan anggota Rocks. Namun kali ini dikonfirmasi, bahkan Newgate juga salah satu dari anggota bajak laut tersebut. Para angkatan laut era baru tentu sulit mempercayai, tiga kaisar laut pernah berlayar dalam satu kapal.

Diceritakan pula, Garp yang berhasil mengalahkan Rocks. Namun ia tidak sendiri, Garp beraliansi dengan Roger untuk mencapai misi tersebut. Menurut angkatan laut, Garp melakukan itu demi melindungi Tenryubito.

Cawapres Nomor 2 Pakai Pin One Piece dan Jaket Naruto, Netizen: Gibran Bersama Wibu

Insiden tersebut terjadi di sebuah pulau yang disebut God Valley. Pulau tersebut kini tiada, bisa jadi ulah pemerintah dunia dengan buster call-nya. Cerita Rocks-Garp-Roger itu hanya bisa didengar dari bajak laut veteran.

Baca Juga: Jangan Nonton One Piece: Stampede Sebelum Tahu 3 Hal Ini

Adu Outfit Capres dan Cawapres di Debat Putaran ke-4, Gibran Pakai Pin Bendera One Piece

Masih banyak pertanyaan mengenai insiden tersebut. Seperti sekuat apa dahulu Garp dan Roger hingga bisa mengalahkan bajak laut paling legendaris saat kejayaannya. Atau semua ini sekedar konspirasi?

Selain itu, One Piece 957 mulai mengumumkan nilai buruan para Kaisar Laut. Paling rendah ada Shanks dengan 4,04 Miliar Belly, Big Mom alias Linlin yang dihargai 4,38 Miliar Belly, Kaido 4,6 Miliar Belly, juga Newgate 5,05 Miliar Belly dan Teach dengan 2,26 Miliar Belly. Bounty tertinggi saat ini tetap dimiliki Raja Bajak Laut, Gold D Roger dengan 5,5 Miliar Belly. 

Selebihnya, chapter ini masih menyisakan tanya, Salah satunya SSG. Hal itu disebut oleh Fujitora. Angkatan laut mempercayakan SSG setelah dibubarkannya Sichibukai. Apakah berarti SSG setara atau justru lebih kuat dan siapa saja? Hal ini masih belum terjawab.

Sayangnya, One Piece Chapter 957 juga tidak menyinggung chapters sebelumnya, tentang sosok yang disebut tewas. Sebagin fans tetap menganggap Sabo yang tiada, sementara sebagian berspekulasi tokoh lainnya, salah satunya terkait dengan Alabasta.

Sudah dua chapter menceritakan kejadian yang berada di luar Wano. Bisa jadi chapter ke depan masih akan membahas hal itu. Bukan tidak mungkin, Wano akan kembali dimulai setelah angkatan laut menentukan sikap akan turun atau tidak setelah tahu Kaido dan Big Mom beraliansi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya