Spider-Man Balik ke MCU, Ini Reaksi Kocak Tom Holland

Tom Holland saat Fan Event Spider-Man: Far From Home di Bali
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA – Menyusul kabar bahwa Spider-Man kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU), pemeran Spidey, Tom Holland berbagi respons dan reaksinya di media sosial. Ia mengunggah potongan adegan ikonik di film The Wolf of Wall Street yang dibintangi Leonardo DiCaprio, seolah merayakan kabar baik tersebut.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Dalam adegan itu, tokoh yang diperankan DiCaprio mengumumkan kepada karyawan-karyawan di kantornya: "I'm not f**ing leaving!"

Seperti yang telah diberitakan, Sony Pictures dan Marvel Studios di bawah naungan The Walt Disney Studios baru saja mengumumkan bahwa mereka sepakat akan bersama-sama mengerjakan film ketiga Spider-Man. Ini berarti, Spidey akan tetap berada di MCU.

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Dilansir dari Digital Spy, Sabtu, 28 September 2019, film ketiga Spider-Man tampaknya akan menjadi bagian film MCU fase 4. Film ini dijadwalkan akan rilis pda 16 Juli 2021, setelah Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan sebelum Thor: Love and Thunder tayang.

Sebagai bagian dari kesepakatan Sony dan Marvel yang baru, Spider-Man juga bakal hadir di film MCU lainnya yang saat ini belum diketahui.

Seorang Bocah Sengaja Digigit Laba-laba Beracun, Alasannya Ingin Jadi SpiderMan
Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Buat Netizen Menahan Gemas

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Bikin Netizen Gemas

Aksi lucu Rayyanza Malik Ahmad yang kerap disapa Cipung memang tak akan ada habisnya. Cipung dikenal sebagai salah satu anak artis yang sangat disorot netizen karena lucu

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024