Bos Sony dan MCU Sama-sama Merinding Bisa Bareng Lagi Garap Spider-Man

Spider-Man: Far From Home
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – ?Spider-Man batal tinggalkan Marvel Cinematic Universe (MCU), setidaknya untuk film solo ketiganya yang dijadwalkan rilis pada 2021. Setelah menghebohkan karena runtuhnya kesepakatan dalam penggarapan film ini, Sony dan Disney akhirnya bersatu lagi.

Sinopsis Film Ghostbusters: Frozen Empire yang Bakal Tayang 2024

Terkait batalnya Spider-Man hengkang dari MCU, bos Sony Pictures, Amy Pascal, memberikan pernyataan resminya. Amy mengatakan, perasaannya luar biasa karena bisa kembali menyusun kesepakatan baru dengan Disney-Marvel.

"Ini hebat. Kisah Peter jadi sangat dramatis di Far From Home dan aku sangat senang kami akan bekerja sama lagi seperti sebelumnya. Ini adalah kemenangan bersama untuk semua studio, franchise, dan fans. Aku begitu bahagia ini bisa berlanjut," ujar Amy Pascal, dikutip dari ComicBook.

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Bikin Netizen Gemas

Sebelumnya, Kevin Feige, bos MCU, juga menyatakan bahwa dia sangat senang Spider-Man dan Tom Holland tetap melanjutkan kisahnya di jagat sinema Marvel. Kevin mengaku tak sabar untuk melanjutkan film Spider-Man bersama Tom Holland.

Baca Juga: Spider-Man Balik ke MCU, Ini Reaksi Kocak Tom Holland

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

"Aku merinding. Spider-Man adalah ikon yang kuat dan sosok pahlawan yang ceritanya lintas zaman serta penonton seluruh dunia. Dia juga superhero yang kekuatannya bisa melintas jagat sinema, jadi karena Sony juga mengembangkan semesta Spidey-nya sendiri, kalian tak akan pernah tahu kejutan apa yang akan datang di masa depan," kata Kevin Feige.

Dalam wawancara Juli lalu, Amy Pascal juga mengatakan bahwa semua karakter dalam naungan Sony Pictures harus bisa berdiri sendiri dengan kuat. Terkait apakah mereka akan punya film crossover, Amy menyebut tak menutup kemungkinan.

"Buat saya, yang kami utamakan adalah Venom harus kuat secara sendiri, Far From Home kuat sendiri, dan Spider-Man: Into the Spider-Verse juga harus kuat sendiri. Mereka harus jadi film yang hebat secara sendiri-sendiri, maka kemungkinannya (film lain) tak akan penah berakhir," ujar bos Sony Pictures tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya